Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Beto Goncalves Senang Melihat Cara Timnas Indonesia Bermain Saat Lawan Vanuatu

Beto Goncalves Senang Melihat Cara Timnas Indonesia Bermain Saat Lawan Vanuatu

Jakarta – Timnas Indonesia mendulang kemenangan enam gol tanpa balas ke gawang Vanuatu pada pertandingan uji coba internasional, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/06/2019) malam WIB. Empat gol di antaranya diborong oleh Alberto Goncalves.

Beto Goncalves Senang Melihat Cara Timnas Indonesia Bermain Saat Lawan Vanuatu

Penyerang andalan milik Madura United itu tampil gemilang dan tajam sehingga Indonesia mampu menyegel kemenangan secara telak. Sementara dua gol lainnya dari tim Merah-Putih didonasikan oleh gelandang cerdik, Evan Dimas.

Beto, begitu Alberto biasa disapa, memberi penegasan bahwa kemenangan itu menunjukkan bukti kualitas Indonesia. Kekalahan dari Yordania, 4-1, pada laga sebelumnya di Amman, dinilai Beto bukan hal yang sebenarnya.

“Pertama saya berterima kasih kepada teman-teman dalam tim, bisa menang. Paling penting, jangan melihat skor, lihat performance, luar biasa. Ini bukti bahwa kami punya kualitas,” ucap Beto kepada awak . . . Gabung . . . media, selepas laga (16/06/2019).

“Kemarin di Yordania kecelakaan, perjalanan jauh, cuaca berbeda, susah bernafas. Hari ini kami punya kualitas, atau ditambah sedikit lagi [kualitas itu], bisa menang lawan tim besar. Hari ini 6-0, mungkin karena Vanuatu di bawah kami.”

“Tapi itu tidak penting. Yang terpenting bagaimana cara kami bermain, menjalankan instruksi dari coach. Ke depan, harus lebih baik lagi, lain kali melawan tim besar, harus bisa menang seperti ini lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Madrid – Timnas Brasil sukses mengukir kemenangan saat menghadapi rival abadinya, timnas Argentina, dengan skor ...