Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berencana Pensiun, Madrid Jadi Klub Terakhir Toni Kroos ?

Berencana Pensiun, Madrid Jadi Klub Terakhir Toni Kroos ?

Madrid – Real Madrid terlihatnya akan menjadi tim pamungkas Toni Kroos. Sang winger berencana pensiun usai masa baktinya di Madrid selesai.

Berencana Pensiun, Madrid Jadi Klub Terakhir Toni Kroos ?

Pada Mei lalu, amunisi asal Jerman itu membarui masa kerjanya di Los Blancos. Ia sekarang terikat masa bakti dengan skuat asuhan Zinedine Zidane itu hingga 2023. (27/06/2019)

Bicara masalah durasi kontrak anyarnya, pilar bernomor punggung 8 itu menyatakan telah memikirkan dengan mantap. Karena ia berencana gantung sepatu ketika masa kerjanya tersebut berkesudahan.

Punggawa Timnas Jerman itu bakal berumur 33 tahun kala masa baktinya di Los Merengues selesai. Ia tidak memiliki konsep untuk meneruskan karier di negara lain.

“Ketika saya berusia 33 tahun, itu adalah usia yang bagus untuk pensiun,” ujar Kroos kepada Bild seperti dikutip Marca.

“Durasi . . . . . . kontrak saya dipilih dengan sengaja. Di usia 33 tahun, itu akan jadi usia yang bagus untuk gantung sepatu. Saya akan punya kesempatan di momen itu untuk memilih apakah saya ingin melakukan sesuatu setelahnya.”

“Gabung Real Madrid adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan, saya tidak akan pernah bermain di Amerika Serikat, China, atau Qatar,” katanya menambahkan.

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...