Home > Berita Bola > Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Lisboa – Benfica mengirimkan pernyataan resmi menanggapi isu transfer amunisi belia mereka, Joao Felix, mengarah ke Atletico Madrid.

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Perkembangan kabar transfer sempat dibikin heboh masalah berita kesetujuan As Aguias dan Los Colchoneros urusan transfer penyerang asal Portugal tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu memang menjadi salah satu pilar yang kerap mengemuka dalam kabar transfer.

Talenta dan kualitas di atas rata-rata membikin striker Timnas Portugal ini mencuri perhatian.

Salah satu buktinya adalah catatan mengesankan melesakkan 20 brace dalam 43 penampilan di seluruh kompetisi 2018-2019, yang merupakan musim debut sang wonderkid di skuat senior Glorioso.

Punggawa kelahiran Viseu, Portugal itu langsung dihubung-hubungkan dengan klub-klub raksasa Eropa. Mulai dari skuat berlimpah harta Manchester City sampai Real Madrid.

Adapun perkembangan teranyar justru menyebutkan bahwa amunisi julukan titisan Cristiano Ronaldo itu akan bermain ke Los Rojiblancos.

Faktor itu seperti yang ditulis oleh media ternama di Eropa seperti Marca (Spanyol) dan A Bola (Portugal) pada Senin (17/06/2019).

Atletico beritanya bermaksud mengucurkan dana 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) untuk mengiatkan perjanjian pelepasan sang bomber muda.

Ujung tombak berpostur tinggi 180cm ini akan diplot sebagai pengganti Antoine Griezmann yang penghujung musim lalu menentukan untuk angkat koper dari tim Los . . . . . . Rojiblancos.

Tidak lama berselang, Benfica akhirnya buka bicara via pernyataan resmi di laman resmi klub.

Alih-alih mengonfirmasi isu kepindahan pemain bernomor punggung 79 itu ke Los Colchoneros, Glorioso justru menolaknya.

“Menanggapi beredarnya kabar dalam jam-jam terakhir, Benfica mengklarifikasi tidak benar bahwa sedang ada negosiasi soal transfer Joao Felix,” tulis Benfica.

“Ketentuan negosiasinya sudah diketahui secara publik, yaitu dengan mempertimbangkan klausul pelepasan senilai 120 juta euro.”

Masih dalam penyampaian resminya, As Aguias juga menampik laporan A Bola yang menyebutkan adanya imbalan sebesar 30 persen dalam perbincangan transfer sang pilar muda.

“Kami ulangi, informasi itu benar-benar salah, absurd dan jelas memiliki niat yang disengaja untuk reputasi dan martabat Benfica,” bunyi penutup pernyataan Benfica.

(CV – Satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...