Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Belum Ada Langkah Konkrit Chelsea Untuk Gaet Lampard

Belum Ada Langkah Konkrit Chelsea Untuk Gaet Lampard

London – Telah dipastikan, Chelsea tidak akan dilatih oleh Maurizio Sarri pada musim depan. Namun sampai saat ini, mereka masih belum menjalankan pergerakan untuk mengisi pos kepelatihan yang tengah kosong.

Belum Ada Langkah Konkrit Chelsea Untuk Gaet Lampard

Kebersamaan The Blues dan pelatih asal Italia itu cuma bertahan selama satu musim. Beberapa hari yang lalu, Chelsea memberitahukan bahwa nahkoda berusia 60 tahun itu pergi dari pos kepelatihan demi berlabuh dengan raksasa Italia, Juventus. (18/06/2019)

Meskipun cuma berlangsung satu musim, tapi eks manajer Napoli itu sanggup mendaftarkan torehan bagus di Stamford Bridge. Selain menjadi kampiun di gelaran Liga Europa, ia juga berhasil mengantarkan Chelsea finis pada posisi tiga Premier League dan mencapai puncak Carabao Cup.

Sayangnya, persoalan keluarga membikinnya wajib segera kembali ke Italia. Kursi kepelatihan The Blues pun lowong, dan Frank Lampard, yang tengah menukangi Derby County, disebut sebagai calon tertangguh untuk mengisi pos tersebut.

Tetapi, berlawanan dengan isu, Chelsea ternyata belum mengadakan pendekatan apapun kepada The Rams untuk memperoleh nahkoda berusia 40 tahun itu. Faktor itu tertuang dalam pernyataan pemilik Derby, Mel Morris, yang keluar pada hari Senin (17/06/2019) waktu setempat.

“Jika Chelsea menginginkan Frank, maka mereka dipersilahkan untuk membuat tawaran. Sementara itu, kami akan memberikan yang terbaik untuk melanjutkan rencana . . . . . . untuk musim depan,” tutur Mel Morris seperti yang dikutip dari Goal International.

Derby County berusaha sekuat tenaga untuk pertahankan juru taktik asal Inggris itu dari rayuan The Blues. Mel Morris berujar bahwa tiap elemen masih ingin meneruskan perjalanan di divisi Championship bersama sang arsitek.

“Kami telah membuatnya terdengar sangat jelas kepada semua orang – dan yang terpenting kepada Frank sendiri – bahwa kami ingin mempertahankannya di klub untuk waktu yang lama,” lanjutnya.

“Kami akan bekerja secara dekat dengan Frank perihal itu, agar dia tahu betapa ia diinginkan oleh semua orang yang berasosiasi dengan klub ini,” tandasnya.

Prestasi pelatih kelahiran Romford, Britania Raya di The Rams sendiri tergolong cukup bagus. Pada musim pertamanya, ia sukses mengangkat tim tersebut sampai final babak play-off dan bisa saja bermain di Premier League musim depan misal tidak tumbang dari musuhnya, Aston Villa.

(GB – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...