Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bekas Incaran Barcelona Ini Diminati Duo Milan

Bekas Incaran Barcelona Ini Diminati Duo Milan

Milan – AC Milan dan Inter Milan diberitakan akan merebutkan gelandang tengah Fulham, Jean Michael Seri. Sang pemain ini merupakan bekas bidikan Barcelona yang menentukan untuk berlabuh ke ‘tim gurem’ asal Inggris, Fulham.

Bekas Incaran Barcelona Ini Diminati Duo Milan

Dilansir dari situs Calciomercato, pemain asal Pantai Gading itu menjadi bidikan dua klub asal Milan itu usai The Cottagers terdegradasi ke Divisi Championship (kasta kedua liga sepak bola Inggris) musim 2019/2020. Fulham tidak sanggup bertahan di Liga Primer Inggris usai berstatus sebagai skuat promosi pada 2018/2019. (17/06/2019)

Punggawa berusia 27 tahun itu menjadi bidikan Rossoneri mengingatkan Diavolo tengah berusaha memperkukuh sektor tengah mereka. Mereka mencari tandem Franck Kessie usai dipastikan akan ditinggal sebanyak winger tengah mereka seperti Tiemoue Bakayoko, Andrea Bertolacci, dan Riccardo Montolivo.

Sedangkan, Nerazzurri membidik pilar Timnas Pantai Gading itu sebab permainannya yang hampir dengan lini tengah mereka asal Kroasia, Marcelo Brozovic. La Beneamata menilai bahwa keduanya punya potensi yang sama apiknya dalam bertahan.

Tetapi, kedua klub ini wajib berhati-hati dengan Napoli. Pasalnya, Partenopei ini juga merupakan . . . . . . salah satu tim yang membidik amunisi kelahiran Grand-Bereby itu pada musim lalu. Tetapi, skuat asuhan Carlo Ancelotti ini tidak berhasil dan akan menjajal merekrutnya kembali pada bursa transfer musim panas ini.

Dari ketiga tim di atas, Rossoneri terhitung paling giat jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Setelah menjelaskan bahwa mereka akan melakukan cuci gudang, mereka punya beberapa bidikan playmaker belia seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

The Cottagers memboyong pemain bernomor punggung 24 itu dari OGC Nice dengan nilai 30 juta euro (setara 482,2 miliar rupiah). Namun, duo Milan dan Partenopei cuma butuh mengeluarkan dana separuhnya saja untuk menggaetnya.

(JS – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...