Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bek Senior Arsenal Segera Hijrah Dari London

Bek Senior Arsenal Segera Hijrah Dari London

London – Arsenal dikabarkan akan kehilangan satu pilar bertahan mereka di musim panas ini. Palang pintu senior mereka, Laurent Koscielny diberitakan sedang mempersiapkan kepindahannya dari London Utara.

Bek Senior Arsenal Segera Hijrah Dari London

Amunisi berusia 33 tahun itu merupakan salah satu sosok senior di skuat utama The Gunners musim ini. Sang pemain telah memperkuat Arsenal dalam sembilan tahun pamungkas usai ia diboyong dari klub Prancis, FC Lorient. (14/06/2019)

Musim lalu, punggawa asal Perancis itu memang tidak banyak tampil di skuat utama The Gunners. Ia menderita cedera yang parah, sehingga ia cuma mampu tampil sejumlah 17 kali di kompetisi Premier League musim lalu.

Dilansir Daily Star, pilar kelahiran Tulle, Perancis itu mulai mengemasi barangnya di skuat asuhan Unai Emery itu. Ia disebut telah mematangkan hati untuk berganti klub di musim panas ini.

Bek bernomor punggung 6 ini merasa di umurnya yang telah menginjak kepala tiga ini, ia kesusahan menyesuai diri dengan permainan di Premier League. Ditambah dengan kondisi cederanya, sang amunisi merasa bahwa ia wajib hijrah untuk memperpanjang karirnya.

Lini belakang berpostur tinggi 186cm itu dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan tim Jerman, Borussia Dortmund. Die . . . . . . Borussien disebut sangat menaruh minat untuk memakai servis sang punggawa musim depan.

Pilar Timnas Perancis itu juga dikabarkan memperoleh garansi bahwa ia akan tampil tetapi di Liga Jerman musim depan, sehingga sang palang pintu menentukan untuk mengakhiri karirnya di The Gunners.

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sama sekali tidak keberatan untuk melepas sang pemain di musim panas ini.

Unai Emery memang sedang berencana untuk merusak sektor pertahanan The Gunners. Untuk itu amunisi-amunisi yang sudah tidak baik seperti Koscielny direncanakan akan dipecat sang juru taktik tersebut.

Namun nahkoda asal Spanyol itu diberiakan minta Dortmund membayar sang lini belakang di poin 10 juta pounds di musim panas ini, mengingatkan Koscielny masa kerja nya baru berkesudahan di tahun 2020 mendatang.

(TE – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...