Home > Berita Liga Champions > Bek PSG Masih Kesal Kalah Dari MU di Liga Champions

Bek PSG Masih Kesal Kalah Dari MU di Liga Champions

Paris – Pemain buruan Manchester United Thomas Meunier menyebut kekalahan Paris Saint-Germain dari Setan Merah di ajang Liga Champions sebagai “lelucon terbesar dalam sejarah sepakbola”.

Bek PSG Masih Kesal Kalah Dari MU di Liga Champions

Bek asal Belgia tersebut masih belum bisa melupakan penalti meyakitkan yang didapat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer usai wasit melihat tayangan VAR di leg kedua babak 16 besar beberapa waktu lalu, yang kemudian dimaksimalkan oleh Marcus Rashford untuk menyegel kemenangan 3-1 di Parc des Princes sekaligus mengantar Setan Merah memetik comeback usai kalah 2-0 di pertemuan pertama.

Kepada Le Parisien, Meunier mengatakan: “Pertandingan melawan Manchester [United] adalah lelucon terbesar dalam sejarah sepakbola.”

“Saya bisa bertaruh jutaan euro bahwa kami takkan kalah. . . . . . . Namun untuk tidak lolos, itu benar-benar jadi sebuah kehancuran. Semua orang sadar itu.”

“Liga Champions masih menjadi masalah besar. Tujuan kami adalah soal memenangkan kompetisi ini, menjadi klub besar seperti Real [Madrid], Barca.”

“Ini akan dibutuhkan waktu yang panjang untuk mewujudkan itu, namun PSG adalah klub yang terus berkembang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...