Home > Copa America > Bek Brazil Sanjung Messi Jelang Lawan Argentina

Bek Brazil Sanjung Messi Jelang Lawan Argentina

Paris – Bek Timnas Brazil, Thiago Silva menilai Lionel Messi adalah pemain terbesar sepanjang masa, jelang laga di babak semi-final Copa America 2019 kontra Argentina.

Bek Brazil Sanjung Messi Jelang Lawan Argentina

Messi dihujani kritik terkait penampilannya di turnamen ini, walau Argentina berhasil lolos ke semi-final dan akan berhadapan dengan seteru abadi mereka, Brasil. Kendati demikian, Silva yakin jika superstar Barcelona itu pantas disebut sebagai pemain terbesar dalam sejarah sepakbola.

“Buat saya, Messi adalah pemain terbesar dalam sejarah, pemain terbesar yang pernah saya lihat,” ujar Silva, bek Paris Saint-Germain, dalam sebuah konferensi pers, Sabtu (29/6) kemarin.

“Tapi sekarang, ini adalah Brasil dan Argentina. Kami akan membiarkan untuk mengagumi dirinya di pertandingan lain ke depannya.”

Messi baru mempersembahkan satu gol dari empat laga di . . . . . . turnamen ini. Namun, Silva tetap menyanjung kualitas sang striker untuk menghasilkan momen-momen krusial.

“Setiap kali kami saling berhadap-hadapan, apakah di tim nasional atau di Liga Champions, sangat sulit untuk menghadapi dia.”

“Tidak masalah seberapa banyak Anda belajar, Anda tidak akan pernah mengerti kualitas yang dimilikinya dan perbedaan yang bisa ia lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...