Home > Berita Liga Indonesia > Beckham Kecewa Persib Hanya Raih Hasil Imbang di Laga Debutnya

Beckham Kecewa Persib Hanya Raih Hasil Imbang di Laga Debutnya

Bandung – Beckham Putra Nugraha mendapat kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts pada kompetisi Liga 1 2019. Tepatnya saat Persib menerima kunjungan TIRA-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/06/2019) malam.

Beckham Kecewa Persib Hanya Raih Hasil Imbang di Laga Debutnya

Penampilan perdana Beckham kurang lebih berlangsung selama sepuluh menit, usai menggantikan Frets Butuan. Ia menyebut telah tampil habis-habisan, meski ada rasa kecewa di balik kebahagiaan debutnya.

Pasalnya, Persib dipaksa memetik hasil imbang 1-1, saat tampil di depan pendukungnya sendiri. Hal itu sungguh disesalkan oleh Beckham, terlebih Persib sudah dua kali meraih hasil imbang.

“Pertama saya bersyukur karena akhirnya debut saya di Liga 1 datang juga. Tapi, hasilnya yang sangat mengecewakan. Karena kami hanya meraih hasil draw di kandang,” ujarnya . . . . . . dikutip laman resmi Persib (19/06/2019).

Sejauh ini Persib baru mengemas lima poin dari tiga laga awal. Satu kemenangan mereka hasilkan di kandang kontra Persipura Jayapura, kemudian ditahan imbang Semen Padang di tandang, dan TR-Kabo.

“Semoga saja ke depan saya bisa lebih baik laga. Saya ingin membantu Persib kembali menang dan menang,” tukas Beckham penuh harap. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...