Home > Berita Liga Indonesia > Barito Kalah Lawan Kalteng Putra, Jakcsen Berencana Mundur

Barito Kalah Lawan Kalteng Putra, Jakcsen Berencana Mundur

Samarinda – Ketidakmampuan memetik kemenangan di empat pertandingan awal usai ditumbangkan Kalteng Putra 2-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019) sore WIB, membuat pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyampaikan rencananya untuk mundur dari Laskar Antasari.

Barito Kalah Lawan Kalteng Putra, Jakcsen Berencana Mundur

Barito Putera hanya mengemas satu angka dari empat partai awal Liga 1 2019. Satu-satunya poin itu dipetik saat menjamu Persija Jakarta di duel pembuka. Sementara tiga lainnya tersungkur dari Madura United, Persebaya Surabaya, dan Kalteng Putra.

Jacksen menyebut, kegagalan mengemas hasil positif adalah tanggung jawabnya sebagai pelatih. Ia menolak menyalahkan pemain yang dinilai sudah tampil bagus. Jacksen bakal berbicara dengan pemilik klub Hasnuryadi Sulaiman mengenai keinginannya mundur dari tim.

“Saya tidak bisa menyalahkan siapa-siapa. Itu adalah roda kehidupan, ada saat kita baik, ada saat kita buruk. Mungkin saat ini rezeki saya seperti itu. Saya bersyukur kepada Tuhan mendapatkan pengalaman yang luar biasa,” ujar Jacksen.

“Saya tidak kecewa kepada pemain. Sebelum . . . . . . pertandingan saya sudah ikhlas. Saya ingin berada di sebuah tempat yang bisa membawa dampak positif, dan hati saya senang.”

“Saya diundang ke sini dengan baik oleh pak Hasnur. Saya juga tidak ingin membebani beliau. Saya nanti akan bicara dengan manajemen. Saya rasa Barito butuh menuju ke sebuah arah yang baru. Demi kebaikan Barito dan saya, dan juga pemain. Mungkin figur saya membebani mereka.”

“Saya merasa sudah memberikan yang terbaik sebagai pelatih, sehingga saya sangat ikhlas sekali meninggalkan Barito, karena tidak mau menjadi beban di tim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...