Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Barcelona – Keputusan kiper Gianluigi Buffon untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG membuat sejumlah pihak kemudian berspekulasi akan kemanakah langkah Buffon selanjutnya.

Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Menurut Sky Sports Italia, penjaga gawang yang kini berusia 41 tahun itu akan klub raksasa Spanyol, Barcelona, sebelum pensiun dari lapangan hijau.

Sky Sports beralasan, selama ini Buffon belum pernah merasakan menjadi juara di Liga Champions.

Buffon sering merasakan gelar juara di level domestik bersama Juventus, dan menjadi juara Ligue 1 bersama PSG di musim lalu. Buffon juga sukses bersama timnas Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 lalu.

Meski demikian, ambisinya untuk memenangkan Liga Champions beberapa harus gagal saat melaju ke final.

Karena itu menurut Sky Sports, Barcelona akan menjadi pilihan Buffon karena klub ini selalu menjadi unggulan di ajang . . . . . . Liga Champions, di setiap musimnya.

Namun hal itu dibantah oleh media asal Spanyol yakni Mundo Deportivo.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona tidak tertarik untuk mendatangkan Buffon karena mereka masih percaya akan kemampuan kiper utamanya, Marc-Andre ter Stegen.

Selain itu, Barcelona dikabarkan mencari kiper baru dengan pengalaman yang matang, tapi tidak setua Buffon. Barcelona disebut tidak sedang mencari kiper untuk satu musim saja.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...