Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tak Ingin Kehilangan Dembele Saat Neymar Belum Jelas

Barcelona Tak Ingin Kehilangan Dembele Saat Neymar Belum Jelas

Barcelona – Barcelona diberitakan sudah minta amunisi depan, Ousmane Dembele, untuk bertahan lantaran menilai sangat tidak mungkin untuk pulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Barcelona Tak Ingin Kehilangan Dembele Saat Neymar Belum Jelas

Pemain asal Brazil tiu disebut-sebut bakal kembali ke Blaugrana, mengikuti kerinduannya untuk tampil dengan dua eks kawan tandemnya di lini serang, Lionel Messi dan Philipe Coutinho. (20/06/2019)

Jalan pulang punggawa berusia 17 tahun itu ke Camp Nou makin terbentang usai pemilik Les Parisiens, Nassel Al Khelaifi niat akan menjual amunisinya kalau masih berbuat kurang baik, termasuk sang bomber.

Meskipun begitu, klub asal ibukota Perancis itu beritanya cuma akan menjual pilar Timnas Brazil itu kalau ada tawaran nilai selangit. Jadi, meskipun pemain asal Argentina itu mengharapkan mantan koleganya kembali, Blaugrana tidak bakal sanggup mencukupi nilai yang diminta.

Dilansir dari media Cedena SER, Azulgrana pun akhirnya memilih mundur dari pengejaran amunisi kelahiran Mogi das Cruzes, São Paulo, Brasil itu. Mereka kemudian minta winger berusia 22 tahun itu supaya tinggal lebih lama untuk musim ketiganya di Camp Nou.

Winger asal Perancis itu, yang . . . . . . terkendala ketidakserasian akibat menderita cedera dan urusan kebugaran, merupakan amunisi yang awalnya akan dikorbankan bersama gelandang bernomor punggung 7 itu kalau Blaugrana sungguh-sungguh bermaksud ingin membeli eks pemain Santos tersebut.

Playmaker kelahiran Vernon, Prancis itu yang direkrut untuk menggantikan sang penyerang pada 2017 ini belum menunjukan dirinya pantas dibeli dengan nilai 125 juta euro (sekitar Rp2 triliun).

Tidak sebanding dengan bomber bernomor punggung 10 itu, pemain Timnas Perancis itu cuma melesakkan delapan gol dan merancang lima assist dari 29 performanya musim ini. bersama Blaugrana. Sang megabintang sendiri sempat melesakkan 24 gol dan merancang 16 assist dalam 34 duel di LaLiga Spanyol musim 2015/2016.

(VE – Satupedia.com)

x

Check Also

Naik Peringkat ! Xavi Tetap Senang Barca Menang Meski Main Buruk

Barcelona – Barcelona berhasil menang dengan skor 1-0 dari Deportivo Alaves pada pekan ke-22 La ...