Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Minati Pemain Muda Klub Papan Bawah EPL

Barcelona Minati Pemain Muda Klub Papan Bawah EPL

Barcelona – Di ajang Premier League, muncul satu nama pemain muda yang kini dilirik oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Dia adalah Harvey Elliott.

Barcelona Minati Pemain Muda Klub Papan Bawah EPL

Pemain yang kini baru berusia 16 tahun ini, bermain untuk klub papan bawah Premier League, Fulham.

Meski masih berusia 16 tahun, Harvey Elliott telah berpartisipasi bersama skuat inti Fulham di ajang Premier League musim 2018-2019, dan menjadi pemain termuda di Premier League.

Menurut laporan Daily Mail, belum lama ini Elliot membuat keputusan yang dinilai oleh banyak pihak sebagai sensasi, yakni menolak tawaran kontrak dari Fulham, sehingga ia bisa pergi dengan status gratisan.

Kabar ini tentu saja dimanfaatkan oleh sejumlah klub ternama untuk memburu tanda tangan kontraknya. Mulai dari klub asal Jerman, RB . . . . . . Leipzig, Real Madrid, hingga juara bertahana La Liga, Barcelona.

Khususnya untuk Barcelona, klub ini memang dikenal sebagai klub yang ramah terhadap pemain-pemain muda, meski kebanyakan mereka berkebangsaan Spanyol.

Contoh terakhir yakni Arthur Melo. Pemain berusia 20 tahun ini direkrut dari Gremio pada musim panas 2018 lalu, dan telah bermain sebanyak 44 kali bersama Barcelona.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Naik Peringkat ! Xavi Tetap Senang Barca Menang Meski Main Buruk

Barcelona – Barcelona berhasil menang dengan skor 1-0 dari Deportivo Alaves pada pekan ke-22 La ...