Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Lepas Andre Gomes Ke Everton

Barcelona Lepas Andre Gomes Ke Everton

Barcelona – Barcelona resmi menjual satu punggawanya, Andre Gomes ke tim medioker Liga Primer Inggris, Everton.

Barcelona Lepas Andre Gomes Ke Everton

Berita tersebut, disampaikan langsung via akun media Twitter resmi The Toffes. “Dia kembali lebih lama lagi,” cuitan dari akun Twitter resmi Everton. (26/06/2019)

Dilansir dari situs berita olahraga ESPN, klub bermarkas Stadion Goodison Park itu wajib mengucurkan biaya sebesar 22 juta poundsterling atau setara Rp394 miliar untuk merekrut amunisi asal Portugal itu dari Blaugrana.

Pilar berusia 25 tahun itu yang juga dibidik oleh Tottenham Hotspur sangat senang mampu menjadi bagian dari The Toffes.

“Saya sangat bahagia menandatangani kontrak bersama Everton, itu bukan keputusan yang sulit. Saya tahu klub ini melakukan tindakan besar untuk merekrut saya. Saya mengucapkan terima kasih . . . . . . kepada mereka,” ucap Gomes yang juga menjadi rekan senegara Cristiano Ronaldo di Portugal.

Pemain berpostur tinggi 188cm itu sendiri akhirnya dipatenkan Everton usai melakoni musim yang mengesankan pada 2018/2019 lalu bersama The Toffes. Ia menjadi punggawa utama di sektor tengah Everton meskipu statusnya adalah pemain pinjaman.

Musim 2018/2019, winger Timnas Portugal ini tampil sejumlah 29 kali di seluruh kompetisi dengan menyumbang satu gol dan merancang satu assist selama penampilannya bersama The Toffes.

(VM – Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...