Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Hadapi Perseru BLFC Tanpa Tiga Pemain Pilar

Bali United Hadapi Perseru BLFC Tanpa Tiga Pemain Pilar

Denpasar – Kekuatan Bali United pincang jelang kontra Perseru Badak Lampung FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, 30 Juni mendatang. Pasalnya, ada tiga pemain kunci yang harus menepi di laga nanti.

Bali United Hadapi Perseru BLFC Tanpa Tiga Pemain Pilar

Mereka adalah Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, serta Paulo Sergio. Leonard terkena larangan bermain karena akumulasi kartu merah yang didapatkannya kala meladeni Kalteng Putra.

Sementara Paulo Sergio terkena akumulasi kartu kuning, dan Ricky izin absen karena melangsungkan pernikahan di Semarang. Dengan demikian, arsitek tim Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, langsung menyiapkan sejumlah pemain pengganti untuk menutup peran tiga pemain itu.

Salah satunya, ia akan memasang Haudi Abdillah yang sebelumnya tidak diikutsertakan ke Bantul, untuk diterbangkan . . . . . . langsung ke Lampung dari Bali.

Ditambahkan pula, sosok yang biasa disapa Teco itu juga meminta para pemainnya untuk lebih bisa mengontrol emosi di dalam pertandingan. Mengingat, kartu merah yang didapatkan Leonard adalah karena eks punggawa Persija Jakarta itu terpancing emosi.

“Saya pikir para pemain harus lebih tenang dalam situasi seperti itu,” ucap Teco. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...