Home > Berita Bola > Ayah Pacar Ronaldo Ternyata Pernah Dipenjara Karena Terlibat Narkoba

Ayah Pacar Ronaldo Ternyata Pernah Dipenjara Karena Terlibat Narkoba

Turin – Hidup senang penuh dengan harta bersama Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez punya masa lalu suram, yaitu punya ayah pengedar obat-obatan terlarang yang dibui selama sepuluh tahun. 

Ayah Pacar Ronaldo Ternyata Pernah Dipenjara Karena Terlibat Narkoba

Kehidupan keluarga kecil pilar asal Portugal itu dan kekasihnya sering menjadi perhatian, terlebih usai Alana Martina lahir. (28/06/2019)

Wanita asal Spanyol itu tampak sebagai sosok ibu yang terbaik bagi Alana dan buah hati Ronaldo lainnya. Tetapi, sang wanita telihatnya pernah menjalani masa lalu kelam.

Dilansir dari laman Mirror, perempuan berusia 25 tahun itu berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya seorang pengedar narkoba dan pernah meringkuk di penjara selama sepuluh tahun.

Faktor itu membikin istri pemain Juventus itu tumbuh dewasa tanpa bentuk seorang ayah. Ibu muda itu juga wajib bekerja sebagai pelayan toko demi mencukupi keperluan sehari-hari.

Ayah Georgina, Jorge Eduardo Rodriguez Gorjon, dibui semenjak 2003 dan dibebaskan pada 2013 lantaran terbukti menjual narkotika jenis kokain dan ganja. Tidak cuma dipenjara, pria kelahiran Buenos Aires itu juga dilarang balik ke Spanyol. 

Sampai saat ini, . . . . . . ayah sang wanita cantik itu belum meluangkan diri berangkat ke Turin untuk melihat cucunya, Alana. Meskipun Georgina punya masa lalu suram, ibu pilar Timnas Portugal itu tetap menyetujui ikatan keduanya, bahkan menyebutkannya sebagai menantu yang diinginkan.

“Dia adalah ibu dari cucu perempuan saya. Saat ini dia belum resmi menjadi menantuku, tetapi Georgina adalah menantu idaman di masa depan,” ujar Maria.

Ibu bomber berusia 34 tahun itu juga menyebut bahwa wanita kelahiran 27 Januari 1994 itu adalah sosok perempuan penyabar. Ia bahkan dengan senang hati dan lapang dada membimbing tiga anak Ronaldo lain yang lahir bukan dari kandungannya.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...