Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Bangga Jadi Pemain Afrika Yang Bersinar di EPL

Aubameyang Bangga Jadi Pemain Afrika Yang Bersinar di EPL

London – Penyerang utama Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyebut dirinya bangga bisa mewakili Afrika di kompetisi sepakbola Liga Primer Inggris.

Aubameyang Bangga Jadi Pemain Afrika Yang Bersinar di EPL

Bintang asal Gabon itu mampu keluar sebagai pencetak gol terbanyak EPL musim lalu dengan torehan 22 gol, jumlah yang sama dengan torehan duo Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Catatan di atas menorehkan sejarah baru di Liga Primer, di mana status topskor didapatkan oleh tiga pemain.

“Itu sangat berarti bisa memenangkan Sepatu Emas. Saya sangat bahagia dan bangga, terutama karena trofi ini dibagi dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah,” ujar Aubameyang kepada jurnalis.

“Saya benar-benar menyukai dua pemain ini. Kami mewakili Afrika, jadi ini petanda baik bagi Benua kami. Afrika selalu di hati dan pikiran saya. Jadi . . . . . . saya benar-benar bangga bisa mewakili di Liga Primer,” jelasnya.

Aubameyang mengatakan bagaimana orang-orang Afrika kini begitu antusias terhadap sepakbola.

“Orang-orang Afrika sangat cinta pada sepakbola, seperti kebanyakan orang di penjuru dunia. Itu membuat saya bangga mewakili Afrika dengan cara yang luar biasa, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan bisa bermain di tim seperti Arsenal,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...