Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Bidik Pemain Milan Sebagai Pengganti Griezmann

Atletico Madrid Bidik Pemain Milan Sebagai Pengganti Griezmann

Madrid – Klub Liga Spanyol Atletico Madrid membidik amunisi AC Milan Suso sebagai penganti Antoine Griezmann pada jendela transfer musim panas 2019 ini.

Atletico Madrid Bidik Pemain Milan Sebagai Pengganti Griezmann

Nama penyerang asal Perancis itu menjadi komoditi panas di jendela transfer usai bermain bagus dan sesuai bersama Los Colchoneros dan Timnas Prancis beberapa musim pamungkas ini. (10/06/2019)

Tim seperti Paris Saint Germain (PSG), Barcelona, dan Manchester United menjadi pengejaran utama tanda tangan ujung tombak berusia 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Calciomercato, agar tidak kehilangan siungnya di lini serang, Los Rojiblancos sudah mempersiapkan biaya 40 juta Euro untuk membeli pilar asal Spanyol ini. Nilai tersebut merupakan harga perjanjian Suso kalau angkat koper dari San Siro.

Kepergian pemain berusia 26 tahun itu terlihatnya susah ditanggul oleh Diavolo. Pasalnya, tampil di Kota Madrid berati sang ujung tombak akan pulang kampung ke Spanyol. Selain itu, hal tidak lolosnya Milan ke Liga Champions musim depan . . . . . . juga akan memperluas beberapa punggawanya untuk pergi.

Bomber kelahiran Cadiz, Spanyol ini sendiri sesungguhnya ingin bertahan di Rossoneri dan membarui masa baktinya. Tetapi, negosiasi yang bergerak mendadak putus di tengah jalan usai pengunduran diri Direktur Olahraga klub Leonardo beberapa waktu lalu.

Musim lalu, lini depan Timnas Spanyol itu tampil sejumlah 35 kali penampilan bagi Diavolo dan mencetak tujuh brace. Selain itu, sang pilar juga sukses merancang sembilan assist walaupun tidak berhasil mengantar timnya finish di urutan empat besar Serie A 2018/2019.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Antoine Griezmann Pulang Kembali Ke Atletico Madrid Tapi Penampilannya Masih Melempem

Madrid – Pada penutupan bursa transfer lalu Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid hingga ...