Home > Berita Liga Indonesia > Asyraq Gufron Senang Bisa Mendapat Kepercayaan Pelatih PSS

Asyraq Gufron Senang Bisa Mendapat Kepercayaan Pelatih PSS

Sleman – Penampilan perdana apik bek muda PSS Sleman, Asyraq Gufron Rachmadan, mendapat sanjungan dari pelatih kepala Seto Nurdiantoro. Gufron tampil taktis menjadi palang pintu kokoh di lini belakang menggantikan peran Purwaka Yudhi yang absen karena cedera.

Asyraq Gufron Senang Bisa Mendapat Kepercayaan Pelatih PSS

Gufron mengatakan bahwa dirinya senang diberi kepercayaan oleh pelatih saat melakoni debut kontra Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/06/2019), meski hanya menuai hasil imbang 1-1.

“Syukur alhamdulillah bisa menunjukkan dalam kesempatan debut. Pada awalnya grogi sebenarnya, karena ini pengalaman pertama main di kompetisi Liga 1. Adaptasi dengan pertandingan baru bisa di babak kedua,” kata pemain yang mendapat julukan Bison tersebut.

Julukan Bison diberikan untuk Gufron saat masih berseragam Persis Solo. Ketika itu para pendukung Persis menjulukinya demikian karena sosok berusia . . . . . . 22 tahun tersebut dikenal dengan permainan keras di sektor belakang Laskar Sambernyawa. Berkolaborasi dengan Ikhwan Ciptady, yang kini juga bergabung dengan PSS, menjadi benteng tangguh selama dua musim bersama Persis.

“Saya juga masih adaptasi dengan atmosfer pertandingan di Liga 1, dan masih terbawa atmosfer Liga 2. Untuk karakter keras di lapangan, memang itu karakter saya sejak di usia muda,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...