Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Was-was Pemain Andalannya Diincar Milan

Arsenal Was-was Pemain Andalannya Diincar Milan

London – Arsenal mulai was-was sebab amunisi tumpuan mereka, Lucas Torreira masuk dalam bidikan AC Milan. 

Arsenal Was-was Pemain Andalannya Diincar Milan

Direkrut dari Sampdoria pada musim lalu dengan mahar seharga 26 juta pounds (Rp471 miliar), amunisi asal Uruguay itu tampaknya bisa mengambil hati segenap fans The Gunners. (12/06/2019)

Sepanjang musim 2018/2019 berlangsung, gelandang berusia 23 tahun tersebut sudah menciptakan 2 brace dan merancang 5 assist di semua kompetisi bersama skuat asuhan Unai Emery tersebut. 

Tetapi, Unai Emery dan manajemen tim terlihatnya wajib bersiap siaga melindungi playmaker kelahiran Fray Bentos, Uruguay itu di jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, Rossoneri diberitakan ingin merekrut sang pilar ke San Siro. 

Dilansir dari laman berita Sun Sport kandidat juru taktik Diavolo, Marco Giampaolo disebut-sebut sangat mengharapkan servis punggawa Timnas Uruguay itu. Pelatih berusia 51 tahun ini bahkan diberitakan sudah mengirimkan harapannya kepada direktur olahraga Milan, Frederic Massara.

Kalau transfer pemain berpostur . . . . . . tinggi 168cm itu ke Rossonerri sukses, itu akan menjadi reuni bagi sang winger dengan sang arsitek yang sebelumnya sempat saling bekerjasama di Sampdoria. 

Bagi Arsenal, menjual lini tengah bukanlah pilihan yang betul meskipun penampilan amunisi bernomor punggung 11 itu sesungguhnya agak menurun. Sesudah kepergian Aaron Ramsey ke Juventus, kehilangan playmaker akan sangat memengaruhi kemampuan kerja skuat.

Oleh sebab itu, nahkdao asal Spanyol itu dan barisan manajemen The Gunners wajib mempertahankan Lucas Torreira dan membantah tawaran Diavolo.

(FN – Satupedia.com) 

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...