Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Tunjukkan Keseriusan Buru Servis Kieran Tierney

Arsenal Tunjukkan Keseriusan Buru Servis Kieran Tierney

London – Arsenal terlihatnya sungguh-sungguh serius mengharapkan sosok Kieran Tierney. Klub asal London Utara itu dikabarkan akan menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain.

Arsenal Tunjukkan Keseriusan Buru Servis Kieran Tierney

Bek asal Skotlandia itu beberapa hari pamungkas cukup ramai dilaporkan menjadi sasaran transfer The Gunners. Unai Emery ingin menjadikan sang palang pintu sebagai lini belakang kiri utama mereka musim depan, menggantikan Nacho Monreal yang telah mulai tua. (26/06/2019)

Skuat asuhan Unai Emery itu sendiri dikabaerkan telah mengemukakan tawaran pertama untuk amunisi berusia 22 tahun itu. Tetapi tawaran mereka dibantah mentah-mentah oleh The Bhoys.

Dilansir The Guardian, The Gunners berjalan cepat untuk menjawab pembantahan Celtic itu. Mereka dikabarkan bakal mengemukakan tawaran kedua untuk punggawa bernomor punggung 63 itu dengan nilai yang lebih besar dalam waktu dekat.

Pada awalnya, Arsenal mengemukakan tawaran yang cukup kecil untuk pilar Timnas Skotlandia tersebut. Mereka cuma berani membayar sekitar 15 juta pounds saja untuk sang amunisi.

Tetapi dengan pembantahan The Bhoys, The Gunners lantas meningkatkan tawaran mereka. Mereka disebut meninggikan tawaran mereka menjadi . . . . . . 18 juta pounds untuk punggawa kelahiran Douglas, Isle of Man tersebut.

Tidak cuma itu The Gunners juga bakal menawarkan upah sebesar 70 ribu pounds setiap pekan kepada sang pemain bertahan, supaya ia makin menaruh minat berlabuh dengan Arsenal musim depan.

Kabar yang sama mengklaim bahwa tawaran kedua The Gunners ini kemungkinan besar bakal kembali dibantah oleh Celtic.

Klub asal Skotlandia itu telah memastikan nilai transfer amunisi berpostur tinggi 178cm itu. Mereka mengharapkan tidak kurang dari 25 juta pounds untuk harga transfer sang pemain.

Untuk itu mereka minta Arsenal untuk meingkatkan tawaran mereka kalau mereka sungguh-sungguh tertarik melamar sang palang pintu.

(VN – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...