Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Sepertinya Akan Berpisah Dengan Ozil Musim Panas Ini

Arsenal Sepertinya Akan Berpisah Dengan Ozil Musim Panas Ini

London – Arsenal sepertinya akan benar-benar melepas gelandang serang mereka, Mesut Ozil, pada musim panas ini. Hal ini dibuktikan dengan masuknya nama Mesut Ozil pada daftar bursa transfer pemain.

Arsenal Sepertinya Akan Berpisah Dengan Ozil Musim Panas Ini

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid pada 2013 lalu ini menjadi pemain andalan Arsenal pada era Arsene Wenger. Namun ketika bangku pelatih diduduki oleh Unai Emery, peran Ozil mulai tergeser.

Menurut Emery, etos kerja Ozil kurang memuaskan sehingga mantan pemain timnas Jerman ini kini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dikutip dari The Sun, Minggu (16/6/2019), Arsenal telah menawarkan Ozil ke beberapa klub ternama di Eropa.

Langkah ini diambil Arsenal salah satunya karena faktor gagalnya The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan, sehingga mengakibatkan dana transfer yang mereka dapatkan juga menjadi terbatas. Padahal Arsenal pada musim . . . . . . ini membutuhkan sejumlah pemain baru untuk memperbaiki kekuatan timnya.

Hal ini kemudian menjadikan manajeman Arsenal memutuskan untuk menjual Ozil senilai 50 juta pounds untuk mendapatkan dana transfer tambahan.

Salah satu klub elit di Turki yang namanya masih dirahasiakan, dikabarkan berminat untuk merekrut Ozil, namun mereka hanya sanggup membayar sebesar 30 juta pounds.

Terkait hal itu, Arsenal masih melakukan negosiasi untuk mendapatkan tawaran harga yang lebih tinggi dengan klub tersebut.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...