Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Diminta Untuk Segera Jual Mesut Ozil

Arsenal Diminta Untuk Segera Jual Mesut Ozil

London – Eks bomber Arsenal, Charlie Nicholas menganjurkan mantan timnya untuk jual Mesut Ozil di musim panas kelak. Nicholas menilai karier sang gelandang di London Utara itu telah berakhir.

Arsenal Diminta Untuk Segera Jual Mesut Ozil

Pemain asal Jerman itu dapat diujarkan menjadi salah satu amunisi senior di tim The Gunners. Ia telah enam tahun menyelesaikan karirnya di London Utara bersama Arsenal. (01/06/2019)

Pernah menjadi punggawa tumpuan skuat asuhan Unai Emery itu, penampilan playmaker berusia 30 tahun itu dalam dua musim pamungkas agak menurun. Ia tidak dapat berbuat apa-apa ketika skuatnya ditaklukkan Chelsea di final Liga Europa pada tengah kemarin dengan kedudukan besar 4-1.

Menilik tren buruk eks amuniisi Real Madrid itu, pria berusia 57 tahun itu menganjurkan The Gunners untuk menjualnya. “Apa yang terjadi pada dirinya [Ozil] merupakan sebuah kisah sedih karena dia adalah seorang pesepakbola yang sangat bertalenta,” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

Pria kelahiran Cowcaddens, Britania Raya itu menyatakan sangat cemas menilik penampilan yang dilihatkan sang gelandang akhir ini. Nicholas yakin lini tengah kelahiran Gelsenkirchen, Jerman itu telah tidak punya kekuatan untuk menjadi pembeda bagi The Gunners.

“Seperti halnya seorang pesepakbola bertalenta di era sepakbola . . . . . . modern ini, ia seharusnya tidak membuat banyak kesalahan.”

“Dia terkadang mengorbankan gaya bermainnya untuk memberikan assist kepada pemain lain atau membantu pemain lain. Namun segalanya menjadi gagal karena beberapa partnernya tidak mengerti gaya bermainnya.”

Mantan pemain Celtic itu menilai sudah tidak ada gunanya mempertahankan eks pilar Werder Bremen itu di London Utara. Untuk itu ia menganjurkan Arsenal untuk memecatnya di musim panas nanti.

“Situasinya menjadi lebih menyedihkan karena performa permainannya. Dia selalu tidak bisa diandalkan di pertandingan-pertandingan besar, terutama pada saat-saat krusial.”

“saya rasa penyebab menurunnya permainannya bukan karena gajinya yang besar. Saya merasa dia ingin dicintai dan diperlakukan sebagai seorang bintang. Namun saat ini dia bukan lagi seorang bintang di Arsenal, sehingga sudah saatnya kita mengucapkan selamat tinggal pada dirinya.” tandas sang legenda.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...