Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Dilaporkan Sedang Dekati Gelandang Fiorentina Ini

Arsenal Dilaporkan Sedang Dekati Gelandang Fiorentina Ini

London – Arsenal mendapati sasaran anyar di jendela transfer musim panas ini. The Gunners dikabarkan menaruh minat untuk merekrut Jordan Veretout dari Fiorentina.

Arsenal Dilaporkan Sedang Dekati Gelandang Fiorentina Ini

Skuat asuhan Unai Emery itu berencana untuk menambah kekukuhan sektor tengah mereka di musim panas ini. Pasalnya mereka baru-baru ini kehilangan Aaron Ramsey yang menjadi sosok pusat di lini tengah mereka dalam sembilan tahun pamungkas. (10/06/2019)

Arsenal sendiri dikabarkan sudah dikaitkan dengan beberapa nama playmaker papan atas dunia. Tetapi mereka masih mencari pilihan terbaik untuk sektor tengah mereka.

DIlansir L’Equipe, The Gunners telah mendapati calon anyar untuk winger mereka. Arsenal dikabarkan tertarik menggaet pilar asal Perancis tersebut.

Menurut laporan tersebut, Unai Emery tertarik memboyong amunisi kelahiran Ancenis, Perancis itu usai menilik penampilannya bersama Gigliati musim lalu.

Pemain bernomor punggung 17 itu bermain sejumlah 33 kali di Serie A. Ia terdaftar sukses menyumbang 5 gol dan merancang 4 assist bagi La Viola di musim lalu.

Pelatih asal Spanyol itu menilai eks punggawa Nantes itu punya karakter . . . . . . permainan yang ia senangi, sementara pengalaman sang lini tengah selama di Aston Villa diyakini akan menyokongnya menyesuaikan diri dengan atmosfer di Inggris.

The Gunners punya sebuah tantangan untuk memperoleh mantan pilar Timnas Perancis itu. Sang playmaker diberiakan punya nilai jual yang lumayan tinggi di musim panas nanti.

Veretout masih terikat masa bakti bersama Fiorentina sampau tahun 2021 mendatang. Untuk itu La Viola mematok sekitar 40 juta pounds untuk sang pemain.

Sementara Arsenal sendiri cuma punya biaya transfer sekitar 45 juta pounds. Oleh sebabnya mereka sedang memikirkan untuk menggiatkan perjanjian itu atau tidak di musim panas nanti.

(TM – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...