Home > Berita Liga Indonesia > Arema Tak Ubah Jatah Libur Meski Laga Kontra Persib Berubah

Arema Tak Ubah Jatah Libur Meski Laga Kontra Persib Berubah

Malang – Pihak manajemen Arema FC memutuskan untuk tidak mengubah jadwal libur Lebaran, meski terdapat perubahan jadwal pertandingan minggu keempat pada Shopee Liga 1 musim 2019 melawan Persib Bandung.

Arema Tak Ubah Jatah Libur Meski Laga Kontra Persib Berubah

“Tidak akan ada perubahan jadwal. Semua seperti rencana semula,” kata Pelatih Arema, Milomir Seslija, Minggu (2/6/2019).

“Kami rasa, persiapan dua pekan sebelum kembali bermain di kompetisi cukup ideal,” tambah Milomir Seslija.

Seperti diketahui sebelumnya, terkait jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Vanuatu, yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pada 15 Juni 2019 mendatang, maka PSSI melalui suratnya yang bernomor 1781/UDN/382/V-2019 meminta agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyesuaikan dan mengatur ulang jadwal kompetisi.

Surat ini kemudian dibalas oleh PT LIB melalui surat bernomor 172/LIB/V/2019 bertanggal 31 Mei 2019, yang ditujukan kepada klub-klub peserta kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 terkait perubahan jadwal.

Dalam surat tersebut dijelaskan, kompetisi pada pekan keempat yang . . . . . . seharusnya digelar pada 14-16 Juni 2019, dipindah ke 27-28 Agustus 2019.

Pada 14 Juni 2019, Arema seharusnya akan bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Terkait perubahan jadwal ini, pihak manajemen Arema FC telah melayangkan surat keberatannya karena pada Agustus 2019 Arema harus bertanding sebanyak enam kali.

“Arema hari ini sudah mengirim surat keberatan. Hari ini, surat keberatan pun sudah terkirim,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

“Agustus, kami akan bermain enam kali. Ada tiga pertandingan kandang dan tiga pertandingan tandang,” jelas Sudarmaji.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...