Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Antisipasi Pogba Hengkang, MU Negosiasi Dengan Donny Van de Beek

Antisipasi Pogba Hengkang, MU Negosiasi Dengan Donny Van de Beek

Manchester – Paul Pogba sudah mengaku akan hijrah dari Manchester United. Sebagai gerakan mengantisipasi, pihak United sudah bersiap dengan mengincar amunisi anyar yaitu playmaker Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek.

Antisipasi Pogba Hengkang, MU Negosiasi Dengan Donny Van de Beek

“Saya memikirkan hal ini: mencari tantangan baru di tempat lain,” ucap Pogba beberapa waktu yang lalu, disela masa liburannya di Amerika Serikat. (18/06/2019)

Pemain asal Perancis itu merasa tantangan dengan pihak Setan Merah telah cukup. Dia sudah menurunkan tiga musim bersama Red Devils. Pada musim 2018/2019 lalu, eks amunisi Juventus menyumbang 13 brace di Premier League. Itu adalah jumlah gol paling banyaknya dalam satu musim.

Namun, winger berusia 26 tahun itu merasa tidak lega dengan capaian United yang tidak lagi kompetitif untuk persaingan trofi kampiun. Apalagi, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga tidak akan tampil di Liga Champions pada musim 2019/2020 yang akan datang. United cuma tampil di Liga Europa saja.

Keadaan tersebut, selain isu ingin memperoleh kenaikan upah, disebut jadi alasan mengapa punggawa Timnas Perancis itu bermaksud hijrah dari Setan Merah. Yang pasti, ada banyak tim yang sekarang berebut menggoda sang . . . . . . pilar.

Pemain berusia 22 tahun itu bermain ciamik untuk Ajacieden pada musim 2018/2019 lalu. Dia ikut mengangkat De Godenzonen menjadi kampiun Eredivisie dan KNVB Beker. Penampilannya secara pribadi juga sangat apik.

Winger asal Belanda itu, disebut ingin hijrah dari Ajax dan mencari tantangan anyar. Dia ingin memperkuat tim yang lebih besar pada musim 2019/2020.

Dikutip dari The Mirror, Setan Merah akan mewujudkan hasrat punggawa Timnas Belanda itu. Red Devils akan segera mengemukakan penawaran kepada pemain kelahiran Nijkerkerveen, Belanda ini dalam waktu dekat ini.

Sementara, playmaker berpostur tinggi 184cm itu juga menjelaskan menaruh minat untuk hijrah ke Inggris. Dia ingin tampil di Premier League. Selain United, ada juga nama Tottenham Hotspur yang tertarik pada servis sang pilar.

(GN – Satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...