Home > Berita Liga Indonesia > Andritany Ardhiyasa Harus Menepi 2 Bulan Usai Divonis Cedera Patah Tangan

Andritany Ardhiyasa Harus Menepi 2 Bulan Usai Divonis Cedera Patah Tangan

Jakarta – Hasil positif Persija Jakarta saat lawan Borneo FC pada leg pertama babak semi-final Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/06/2019), ternyata menyisahkan kepedihan. Pasalnya, penjaga gawang sekaligus kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa, mengalami cedera cukup serius di pertandingan tersebut.

Andritany Ardhiyasa Harus Menepi 2 Bulan Usai Divonis Cedera Patah Tangan

Cedera itu diperoleh Andritany menjelang turun minum, saat terjadi kontak fisik dengan penyerang sayap Borneo, Terens Owang Puhiri. Andritany sempat mendapatkan perawatan dan bisa melanjutkan hingga paruh pertama usai. Namun saat memasuki babak kedua, dia langsung digantikan oleh Shahar Ginanjar.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, menyebut cedera itu memaksa Andritany . . . . . . harus melakukan operasi untuk proses penyembuhan.

“Andritany mengalami patah pada tangan kiri, dan akan segera dilakukan operasi siang ini jam 2 siang. Kemungkinan akan istirahat dan terapi selama 2 bulan ke depan,” kata Donny, seperti dikutip laman resmi Persija. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...