Home > Berita Liga Indonesia > Amido Balde Dinilai Tak Lagi Tajam, Djanur Angkat Bicara

Amido Balde Dinilai Tak Lagi Tajam, Djanur Angkat Bicara

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, angkat bicara terkait penurunan penampilan ujung tombak skuatnya, Amido Balde, dalam beberapa partai pamungkas di kompetisi musim 2019.

Amido Balde Dinilai Tak Lagi Tajam, Djanur Angkat Bicara

Pilar asal Guinea-Bissau itu menjadi amunisi Bajol Ijo yang memperoleh tanggapan tajam dari banyak pihak.

Ya, striker berusia 28 tahun tersebut belum melesakkan satu pun brace dari lima performanya bersama klub asal Kota Pahlawan itu musim ini.

Menyentuh merosotnya penampilan sang punggawa bareng Green Force musim ini, nahkoda berusia 60 tahun itu memberi perbuatannya.

Dikutip dari laman Surya, Sabtu (29/06/2019), pelatih asal Majalengka itu menuturkan penyerang bernomor punggung 9 itu tengah menderita krisis keyakinan.

Urusan kemelut kepercayaan diri inilah menurut eks arsitek PSMS Medan itu mengusik performanya.

“Ya, Balde sudah lima pertandingan belum mencetak gol. Memang dia ada sedikit masalah soal kepercayaan diri,” kata . . . . . . Djadjang.

Mantan juru taktik Persib Bandung tersebut berkeinginan, eks pemain Celtic itu segera bangkit seperti pertandingan pramusim kemarin.

Mengingatkan menurut sang juru latih, pemain berpostur tinggi 193cm itu sempat mengukir total 10 brace dalam tiga partainya di Piala Indonesia dan menyumbang empat gol di Piala Presiden 2019.

“Mudah-mudahan setelah laga melawan Madura United di leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018 beberapa waktu lalu, mentalnya bisa baik,” ujar Djanur.

(GM – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...