Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Pastikan Bhayangkara FC Siap Tempur Lawan Persib

Alfredo Vera Pastikan Bhayangkara FC Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Juru racik Bhayangkara FC Alfredo Vera, mengaku tak peduli dengan absennya beberapa pemain Persib Bandung saat pasukan arahannya bertanding. Laga itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/06/2019).

Alfredo Vera Pastikan Bhayangkara FC Siap Tempur Lawan Persib

Menurut Vera, fokus utama timnya saat ini adalah bermain sebaik mungkin agar tidak pulang dengan tangan hampa dalam pertandingan nanti. Ia pun menegaskan skuadnya dalam kondisi siap tempur untuk melakoni partai tersebut.

Persib dipastikan tidak bisa menurunkan pemain andalannya Ezechiel N’douassel, karena menderita cedera saat berhadapan dengan Madura United beberapa waktu lalu. Selain itu, Maung Bandung juga terancam tak diperkuat oleh Rene Mihelic, yang menderita cedera di sesi latihan.

“Saya tidak tahu. Tapi mungkin itu kerugian buat Persib kalau mereka tidak main. Tapi itu urusan pelatih Robert Alberts. Kami tetap fokus dengan . . . . . . pemain kami sendiri,” kata Vera dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara itu, Vera menyampaikan persiapan timnya sudah bagus untuk berkunjung ke kandang Persib. Kelemahan yang ada di laga sebelumnya telah diperbaiki mantan arsitek formasi Persebaya Surabaya tersebut.

“Kita datang ke Bandung dalam keadaan siap. Kita sudah melewati satu kali latihan setelah lawan Persela Lamongan. Saya masih akan melihat siapa yang akan bermain untuk pertandingan besok,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...