Home > Berita Bola > Aksi Ezra Walian di Tranmere Rovers Curi Perhatian Suporter

Aksi Ezra Walian di Tranmere Rovers Curi Perhatian Suporter

Tranmere -Menjalankan trial bersama Tranmere Rovers FC, fans Inggris menanjung kualitas bintang belia tim nasional Indonesia, Ezra Walian.

Aksi Ezra Walian di Tranmere Rovers Curi Perhatian Suporter

Sekadar mengingat, amunisi kelahiran Amsterdam, Belanda itu resmi melakoni latihan bareng tim peserta League One (kasta ketiga Liga Inggris), Tranmere Rovers. Sang punggawa juga berpeluang untuk menghadapi juara Liga Champions musim lalu, Liverpool.

Menariknya, meskipun baru berstatus trial tampaknya potensi bomber berusia 21 tahun itu telah menarik perhatian para suporter Superwhites, bahkan tidak sedikit dari mereka yang melempatkan sanjungan.

Melansir dari salah satu forum diskusi seputar sepak bola Inggris thefootballnetwork.net, seorang fans Rovers tampak memperkenalkan sang ujung tombak sebagai salah seorang pilar yang bakal latihan di tim kebanggaannya.

Lihat kita punya striker muda Belanda bernama Ezra Walian sedang trial. Sudah bermain untuk Ajax U-21 dan terlihat punya prospek bagus jika dilihat dari video Youtube,”</em tulis akun bernama Pez.

Tulisan tersebut lantas memperoleh jawaban dan komentar positif oleh pemakai lain. Mereka ramai-ramai menanjung talenta yang dipunyai penyerang berpostur tinggi 182cm itu dan berkeinginan sang pilar tidak berlabuh dengan skuat musuh.

“Di Wikipedia ia adalah . . . . . . pemain Indonesia (ayah Indonesia/ibu Belanda) yang bermain sebagai penyerang, tampaknya memiliki potensi besar,” balas akun Cybertron.

“Hanya berharap dia (Ezra) tidak pindah dan menandatangani kontrak untuk klub rival,” tambah akun Pez.

Pemain berdarah Manado itu mulai melakoni latihan bersama klub bermarkas Prenton Park tersebut pada Jumat (28/06/2019). Misal eks striker AZ Alkmaar ini mampu membikin juru racik Micky Mellon terkesan, bukan mustahil ia bakal diajukan masa kerja resmi.

Dari jadwal pramusim diketahui bahwa Superwhites akan meladeni Livingston (7 Juli) dan seminggu kemudian bersua dengan The Reds.

(FJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...