Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso : “Mulai Hari Ini Saya Resign Dari Persela”

Aji Santoso : “Mulai Hari Ini Saya Resign Dari Persela”

Lamongan – Spekulasi soal kelanjutan karir Aji Santoso sebagai pelatih kepala Persela Lamongan akhirnya terjawab. Itu setelah, arsitek tim asal Malang itu akhirnya resmi memilih mundur dari jabatannya, Minggu (30/06/2019).

Aji Santoso : "Mulai Hari Ini Saya Resign Dari Persela"

“Selama ini beritanya simpang siur, saya bersama Pak Sek (Yuhronur Effendi, CEO Persela) belum mengeluarkan statement apapun, tetapi sudah ada berita yang keluar (terkait kebersamaan Aji dan Persela). Untuk hari ini, secara resmi saya sudah menghadap ke pengurus, mulai hari ini saya resign dari Persela,” ujar Aji, Minggu (30/6).

Eks pembesut Arema FC ini juga mengungkap alasan dirinya mengambil keputusan mundur sebagai juru racik tim Laskar Joko Tingkir yang telah ditangani hampir empat musim.

“Kenapa saya mengambil langkah (resign) di pertandingan yang kelima? Karena menurut . . . . . . saya ini yang cukup tepat. Karena selama lima pertandingan yang sudah dilakoni Persela belum ada kemenangan yang kami raih,” jelasnya.

“Yang kedua, kenapa saya ambil resign di pertandingan kelima ini, biar ada waktu memperbaiki tim baru nanti. Jadi ini menjadi bentuk pertanggung jawaban saya, karena Persela hingga pertandingan kelima ini belum meraih hasil yang diharapkan,” sambung Aji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...