Home > Berita Liga Prancis > PSG > Agen Menyebut Kembalinya Buffon Ke Juventus Masih Sebatas Wacana

Agen Menyebut Kembalinya Buffon Ke Juventus Masih Sebatas Wacana

Paris – Agen Giangluigi Buffon menyebut bahwa rumor kembalinya ke Juventus baru sebatas wacana walau tampak mengakui bahwa negosiasi sedang berlangsung untuk membawa sang penjaga gawang legendaris kembali ke Turin.

Agen Menyebut Kembalinya Buffon Ke Juventus Masih Sebatas Wacana

Buffon kini berstatus bebas transfer usai hengkang dari jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang diperkuatnya hanya semusim pada kampanye 2018/19 kemarin.

Legenda hidup berusia 41 tahun meninggalkan Juventus untuk merapat ke PSG pada musim panas kemarin, namun punya peluang memperkuat jawara Serie A Italia, tempat di mana ia mempersembahkan sembilan Scudetto.

Selasa (25/06/2019) kemarin, beredar laporan yang menyebutkan bahwa Buffon bersedia untuk menandatangani kontrak selama semusim bersama Juventus . . . . . . dan menjadi pilihan nomor dua di bawah Wojciech Szczesny sebelum kemudian menjalani peran sebagai direktur klub.

“Untuk saat ini, itu [kabar kepulangan Buffon ke Juventus] hanyalah sebatas wacaran,” ungkap Silvano Martina selaku agen sang pemain kepada SportItalia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...