Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Agen Buka Peluang Jorginho Susul Sarri Ke Juventus

Agen Buka Peluang Jorginho Susul Sarri Ke Juventus

London – Karir sebelumnya Jorginho yang pernah memperkuat Napoli takkan menghentikannya untuk bekerjasama lagi dengan Maurizio Sarri di klub rival Juventus. Hal itu disampaikan oleh agen dari gelandang Chelsea tersebut.

Agen Buka Peluang Jorginho Susul Sarri Ke Juventus

Arsitek anyar Juventus Sarri memboyong Jorginho ikut dengannya menuju Chelsea dari Napoli musim lalu, dan sang juru racik dilaporkan akan membawanya lagi di musim pertamanya kembali ke kompetisi terbaik di Italia.

Gelandang berusia mencatatkan 54 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim lalu sebagaimana sang pemain berhasil menjuarai Liga Europa 2018/19, namun kesulitan untuk mencatatkan impak di Liga Primer.

Sekarang yang bersangkutan difavoritkan untuk kembali ke Serie A setelah hanya 11 bulan bermukim di Stamford Bridge, dan Joao Santos selaku agen dari Jorginho juga tidak menutup kemungkinan itu.

“Chelsea punya empat tahun kontrak dengan si pemain [Jorginho],” kata Santos . . . . . . kepada Tuttomercatoweb. “Kami akan menunggu dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui apakah ada kebenaran di balik kabar ketertarikan [Juve] di media itu.”

“Masa lalunya di Napoli takkan menjadi soal, karena Jorginho adalah seorang profesional. Sekarang ini, Jorginho bahagia di Chelsea.”

“Dia menemukan atmosfer hebat dan kami tidak bisa benar-benar berkata bahwa dia ingin ke tempat lain, namun semuanya bisa terjadi di bursa transfer. Kita tunggu dan lihat nanti,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...