Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Agen Bicarakan Kelanjutan Karir Coutinho Dengan Barcelona

Agen Bicarakan Kelanjutan Karir Coutinho Dengan Barcelona

Barcelona – Philippe Coutinho terlihatnya akan mengakhiri karirnya di Barcelona pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan akan berpindah tim di musim panas ini.

Agen Bicarakan Kelanjutan Karir Coutinho Dengan Barcelona

Amunisi asal Brazil itu merupakan salah satu pembelian besar Blaugrana di masa Ernesto Valverde. Winger Timnas Brazil itu dibeli dari Liverpool pada tahun 2018 silam dengan nilai transfer yang mencapai total 140 juta pounds. (13/06/2019)

Pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brazil ini sendiri diinginkan menjadi pembeda bagi skuat kampiun La Liga 2018-2019 itu. Namun pada kenyataannya sang punggawa bermain di bawah ekspektasi selama satu setengah musim pamungkas.

Musim lalu Eks pemain Liverpool itu terdaftar cuma sanggup membikin 5 brace di gelaran La Liga. Untuk itu ia mulai terpinggir dari tim utama Azulgrana musim lalu, sehingga ia lebih banyak melihat kolega seskuatnya dari bangku cadangan.

Ayah dua anak itu sendiri terlihatnya telah tidak tahan menjadi pilar cadangan di Barcelona. Dilansir Paris United, sang lini tengah akan segera berhijrah tim dalam waktu dekat ini.

Berita kepindahan ini memanjang usai agen Coutinho, Kia Joorabchian tampak sedang berada di Catalunya beberapa hari terakhir. Ia dikabarkan sedang melakukan perjumpaan dengan para petinggi Blaugrana terkait keadaan sang winger.

Sang agen dikabarkan meminta kejernihan status eks . . . . . . pilar Timnas Brazil U-20 itu dalam tim Azulgrana. Tetapi pihak Barcelona tidak mau memberi jaminan, terutama lantaran penampilan sang amunisi yang masih susah untuk stabil.

Oleh sebabnya dalam perjumpaan itu sang agen telah menjelaskan bahwa mereka akan hijrah dari Camp Nou musim depan. Ia disebut sudah mulai mengatur kepindahan mantan pemain Inter Milan itu di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang winger akan hijrah ke Prancis untuk berlabuh dengan Paris Saint Germain.

Les Parisiens dikabarkan sudah lama membidik servis punggawa bernomor punggung 7 itu. Mereka yakin sang pilar sanggup mendongkrak kreatifitas permainan skuat mereka untuk musim depan.

Selain itu Coutinho juga tertarik hijrah ke juara Liga Perancis 2018-2019 itu lantaran ia memperoleh rayuan dari teman karibnya, Neymar yang telah dua tahun lebih dahulu berkarir di Parc Des Princes.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...