Home > Berita Bola > Agen Bantah Spekulasi Marek Hamsik Bakal Gabung AS Roma

Agen Bantah Spekulasi Marek Hamsik Bakal Gabung AS Roma

Dalian – Agen Marek Hamsik, Martin Petras, menampik isu masalah kliennya akan berlabuh dengan AS Roma. Sang pemain disebut ingin menghormati masa kerja di Dalian Yifan.

Agen Bantah Spekulasi Marek Hamsik Bakal Gabung AS Roma

Pemain asal Slowakia itu diberitakan telah tidak nyaman berkarier di Liga Super Cina bersama Blue Hawks. Keadaan tersebut mempunyai potensi dimanfaatkan oleh Giallorossi.

Pihak La Maggica via Presiden James Palotta berencana merekrut winger berusia 31 tahun itu dengan memberi Javier Pastore ke Dalian Yifan sebagai gantinya.

Tetapi, sang agen menerangkan bahwa playmaker Timnas Slowakia itu tengah belum ada rencana untuk kembali Eropa. Ia menghormati masa bakti tiga tahun bersama Blue Hawks.

“Marek benar-benar bahagia di China dan tidak berniat kembali ke Eropa sekarang. Dia ingin menghormati kontrak tiga tahun dengan Dalian. Dia ingin mencapai target penting di sana dan menang sebanyak mungkin,” kata Petras kepada Sky Sport Italia.

Martin Petras juga menjelaskan . . . . . . bahwa pilar berpostur tinggi 183cm itu tidak mungkin berlabuh ke I Lupi. Lantarn, kliennya menghormati betul Napoli yang telah diperkuatnya selama 12 tahun sebelum pindah ke Dalian Yifan.

“Selain itu, Napoli adalah rumah dan keluarganya di Italia, jadi dia tidak akan pernah bermain untuk klub yang berbeda,” tegas Martin Petras.

Gelandang bernomor punggung 17 itu berlabuh Blue Hawks pada Januari 2019. Semenjak datang di Cina, ia telah mendaftarkan 11 penampilan dan baru menyumbang satu brace.

(FX – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...