Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Harus Bersaing Dengan Arsenal dan Napoli Untuk Dapatkan Jordan Veretout

AC Milan Harus Bersaing Dengan Arsenal dan Napoli Untuk Dapatkan Jordan Veretout

Milan – AC Milan diberitakan mengemuka sebagai calon paling depan untuk mampu mmemperoleh tanda tangan dari lini tengah Fiorentina, Jordan Veretout pada musim panas ini.

AC Milan Harus Bersaing Dengan Arsenal dan Napoli Untuk Dapatkan Jordan Veretout

Pemain asal Perancis itu menjadi salah satu identitas yang banyak dikatakan pada musim panas ini. Selain Rossoneri, sang playmaker laporannya juga dibidik Napoli, AS Roma, dan Arsenal.

Partenopei pernah disebut sebagai tim pelabuhan amunisi kelahiran Ancenis, Perancis itu. Tetapi akhirnya isu ini mereda bersamaan keputusan mereka untuk mempertahankan Allan.

Beberapa waktu lalu, agen sang pilar beritanya telah berjumpa dengan perwakilan Diavolo dan Giallorossi. Sekarang seperti dilansir L’Equipe, klub bermarkas Stadion San Siro itu terlihatnya menjadi pemenangnya.

Milan disebut sangat serius mengharapkan gelandang berpostur tinggi 177cm itu. Keseriusan Rossoneri semakin mereka tujukan dalam beberapa hari pamungkas.

Diavolo sedang mengadakan perubahan . . . . . . cukup berarti. Dua legenda tim, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini diberikan dua tempat berharga di manajemen. Mereka pun menetapkan sasaran sebanyak nama punggawa.

Baru saja Milan telah resmi memilih Marco Giampaolo untuk mengisi kursi juru taktik. Sekarang, Diavolo bakal fokus untuk mewujudkan konsep transfer amunisi mereka.

Selain winger bernomor punggung 17 itu, Rossoneri beritanya juga sedang mengejar tanda tangan beberapa pilar lain, mulai dari Dani Ceballos sampai Nabil Fekir.

(EN – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Duduki Puncak Klasemen Serie A, AC Milan Bidik Kemenangan Atas Liverpool

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...