Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bersedia Penuhi Tuntutan Harga Dani Ceballos

AC Milan Bersedia Penuhi Tuntutan Harga Dani Ceballos

Milan – AC Milan beritanya sudah bersiap untuk mengucurkan biaya sesuai tuntutan demi memperoleh amunisi Real Madrid, Dani Ceballos.

AC Milan Bersedia Penuhi Tuntutan Harga Dani Ceballos

Pemain asal Spanyol itu memang seakan-akan telah tidak lagi diperlukan oleh Los Merengues. Semenjak 2017 yang lalu, sang pemain lebih kerap menduduki bangku cadangan dibanding jadi starter. (30/06/2019)

Oleh sebab itu, ia menjadi frustrasi dan ingin angkat koper dari Santiago Bernabeu, meski pada akhirnya ia membatalkan maksudnya tersebut. Tetapi, Los Blancos sendiri sudah nyaris dipastikan bakal menjualnya. Sehingga, kalau ia tetap bertahan di tim tersebut, sama saja ia ‘membunuh’ karirnya sendiri.

Dalam krisis tersebut, untungnya Rossoneri, tertarik kepadanya. Mulanya, Diavolo cuma ingin merekrut winger kalahiran Utrera, Spanyol itu dengan status pinjaman selama dua musim dengan pilihan pembelian di penghujung masa bakti.

Faktor itu disebabkan mereka tidak mampu untuk mempersiapkan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp804 miliar untuk mendatangkannya ke San Siro.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Milan mempertimbangkan kembali keputusan . . . . . . mereka itu dan kemudian bersedia untuk membayarkan sesuai yang diminta oleh pihak skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Meskipun begitu, bukan berarti faktor tersebut dapat melancarkan gerakan mereka. Pasalnya, dua tim asal Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool juga ingin menggaet playmaker berusia 22 tahun itu. Apalagi, mereka juga laporannya bersiap untuk membayar tebusan 50 juta euro kepada Los Blancos.

Amunisi berpostur tinggi 179cm itu yang telah membela Los Merengues semenjak 2017 yang lalu sesudah angkat koper dari Real Betis. Selama membela Madrid, sang gelandang cuma diturunkan 56 kali dan baru menyumbang lima brace serta merancang dua assists.

(YU – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Duduki Puncak Klasemen Serie A, AC Milan Bidik Kemenangan Atas Liverpool

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...