Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Timnas Italia ?

AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Timnas Italia ?

Milan – Agen dua pilar Timnas Italia, Stefano Sensi dan Gianluca Mancini diberitakan sudah menjumpai direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini.

AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Timnas Italia ?

Agen yang bernama Beppe Riso tersebut tampak di Rossonerri pada Selasa sore lalu. Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, tujuan sang agen ke ke Diavolo yaitu untuk bernegosiasi transfer kedua kliennya, Sensi dan Mancini.

Milan membidik winger berusia 23 tahun itu lantaran masa kerja peminjaman Tiemoue Bakayoko telah selesai di penghujung musim ini. Diavolo diberitakan sudah menyiapkan tawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp242 miliar.

Sementara itu, pria asal Italia itu sangat bersikeras untuk memperkukuh sektor pertahanan Rossonerri. Sebelumnya, ia menerangkan tidak akan menjual Alessio Romagnoli dan kini sang direktur membidik amunisi berusia kelahiran Pontedera, Italia itu untuk . . . . . . memperkukuh palang pintu.

Dua pilar tersebut yang dipanggil Roberto Mancini untuk memperkuat Gli Azzurri pada kualifikasi EURO 2020.

Ketika Italia sukses menang menghadapi Bosnia and Herzegovina, Rabu (12/06/2019) dini hari WIB, sang bek bahkan tampil sebagai starting line up.

Tetapi, ia wajib digantikan oleh Mattia De Sciglio pada menit ke-66. Sedangkan Stefano Sensi ada di bangku cadangan lantaran takluk bersaing dengan Jorginho, Nicolo Barella, dan Marco Verratti.

(GN – Satupedia.com)

x

Check Also

Sukses Bawa AC Milan Bangkit Kembali, Paolo Maldini Diganjar Manajer Terbaik 2021

Milan – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, terpilih sebagai manajer terbaik tahun 2021 ini ...