Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > 3 Pemain Ini Kemungkinan Bakal Dilepas Madrid Usai Hazard Merapat

3 Pemain Ini Kemungkinan Bakal Dilepas Madrid Usai Hazard Merapat

Madrid – Eden Hazard sudah resmi berseragam Real Madrid di musim 2019/2020. Kehadiran Eden Hazard sepertinya dapat mengancam posisi beberapa amunisi Madrid sekaligus.

3 Pemain Ini Kemungkinan Bakal Dilepas Madrid Usai Hazard Merapat

Los Blancos pada jendela transfer musim panas ini akhirnya sukses merekrut penyerang asal Belgia. Los Merengues beritanya menggaet sang bomber dengan nominal transfer 100 juta Euro atau sekitar 1,61 triliun Rupiah. (08/06/2019)

Pilar Timnas Belgia itu sendiri diikat oleh klub asal ibukota Spanyol itu dengan masa bakti berdurasi lima tahun. Sosoknya kemungkinan besar akan menggunakan nomor punggung keramat peninggalan Cristiano Ronaldo, yakni 7.

Menilik berhasilnya transfer pemain berusia 28 tahun ini, pihak manajemen Madrid tentu bersyukur mampu memboyong punggawa bidikan. Tetapi, tidak dengan beberapa pilar yang mungkin terkena benturan dari kehadiran Hazard.

Sebanyak amunisi yang dulu diandalkan, musim depan bisa saja terpinggirkan atau bahkan dipecat akibat takluk bersaing dengan sang lini depan.

Sosok Eden Hazard merupakan tipe pilar yang biasa bergerak dari sisi sayap kiri. Ujung tombak kelahiran La Louviere, Belgia itu pun juga dapat ditempatkan di sayap kanan, gelandang serang, atau striker false 9.

Menilik kualitas serba bisa eks penyerang Lille itu, jelas akan mengakibatkan Gareth Bale terpinggir dari Los Blancos. Musim lalu saja, eks winger Tottenham Hotspurs itu juga sudah mulai disisihkan dari alternatif tim.

Berita yang berkembang, gelandang kelahiran Cardiff, Britania Raya itu akan dijual ke tim lain musim panas 2019 ini. Los Merengues rencananya akan menawarkan sang pemain ke tim Liga Primer Inggris, salah satunya Manchester United.

Marco Asensio perannya tidak jauh berlainan dengan . . . . . . Eden Hazard. Pemain asal Spanyol itu juga dapat tampil di lini tengah kanan, winger kiri, dan gelandang serang.

Menilik kesamaan ini, pilar Timnas Spanyol itu sepertinya wajib ikhlas duduk lebih banyak di bangku cadangan musim depan. Maklum saja, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane diyakini akan lebih mengandalkan Hazard daripada pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, amunisi kelahiran Palma, Spanyol itu tidak butuh berkecil hati. Dan kemungkinan besar dipertahankan Los Blancos demi kepentingan invetsasi dan regenerasi.

Sejak masa striker asal Portugal, Lucas Vazquez memang lebih kerap bertindak sebagai pelapis. Ia sering diturunkan dari bangku cadangan untuk membikin perubahan di atas lapangan.

Tidak takjub kalau winger asal Spanyol itu sepertinya akan tetap kesusahan menembus tim utama ketika pilar Timnas Belgia itu hadir. Sang punggawa kemungkinan masih akan menjadi pelapis sekaligus super-sub ketika diperlukan.

Tapi, misal playmaker berusia 27 tahun itu tidak sabar menanti peluang, bukan tidak mungkin dirinya akan dipecat musim depan. Ditunggu saja, apakah pemain kelahiran Curtis, Spanyol itu mampu tetap bertahan di tengah-tengah semarak kehadiran Eden Hazard ke Real Madrid?

(FI – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...