Home > Berita Liga Jerman > Eintracht Frankfurt > Prediksi Eintracht Frankfurt vs Chelsea, Liga Europa 3 Mei 2019

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Chelsea, Liga Europa 3 Mei 2019

Frankfurt – Eintracht Frankfurt akan melawan Chelsea di Waldstadion pada leg perdana babak semifinal Liga Europa 2018/2019, Jumat (03/05/2019). Frankfurt meletakkan diri di posisi underdog, tapi Chelsea tidak dapat meremehkan mereka.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Chelsea, Liga Europa 3 Mei 2019

Yang lolos dari laga ini akan meladeni Arsenal atau Valencia di final. Akankah terhidang duel sama-sama wakil Inggris di pertandingan puncak? Die Adler, juga Valencia, pasti siap berjuang keras untuk coba mentidakberhasilkannnya.

Ada satu kesamaan di antara dua kubu ini. Frankfurt menduduki urutan 4 klasemen sementara Bundesliga, begitu juga The Blues di Premier League. Perjumpaan pertama mereka ini sepertinya akan berlangsung sangat sengit.

Tim besutan Maurizio Sarri itu adalah skuat paling produktif di Liga Europa 2018/2019 sejauh ini dengan menyarangkan 30 gol. Sementara itu, Die Adler sudah melesakkan 28 gol. The Blues punya pencetak gol paling banyak sementara, yaitu Olivier Giroud dengan 10 gol. Sementara itu, striker utama Frankfurt Luka Jovic di belakangnya dengan delapan gol.

“Kami belum pantas – Chelsea favoritnya,” kata Adi Hutter, pelatih sang wakil Jerman. Chelsea tak mau menerima begitu saja status ini, Maurizio Sarri mengatakan bahwa Frankfurt adalah “tim hebat” dengan “striker luar biasa”.

Die Adler lolos dari fase grup dengan baik (6 kemenangan). tim asuhan Adi Hutter itu kemudian menyingkirkan Shakhtar Donetsk (agregat . . . . . . 6-3), Inter Milan (1-0) dan Benfica (gol tandang agregat 4-4).

Musim ini, The Blues belum pernah kalah di Liga Europa (M11 S1 K0). Jalan mereka ke semifinal mungkin tidak sesusah Frankfurt, lantaran yang menghadang di babak-babak sebelumnya ‘hanya’ Malmo, Dynamo Kiev dan Slavia Praha.

Die Adler mampu menjadi ujian berat perdana bagi Chelsea.

Motivasi Frankfurt untuk menjajal memetik prestasi terbaik di musimnya yang luar biasa ini sangat besar. Meski kehilangan Ante Rebic yang kena skorsing sampai Sebastien Haller yang dibekap cedera, Die Alder tetap tidak dapat dipandang sebelah mata.

The Blues akan memerlukan penampilan terbaik para punggawanya kalau ingin memetik bekal apik untuk leg kedua di Stamford Bridge pekan depan.

Perkiraan Susunan Pemain

Frankfurt (3-4-1-2): Trapp; Hasebe, Hinteregger, Ndicka; Kostic, Fernandes, Rode, Costa; Gacinovic; Jovic, Pacienca. Pelatih: Adi Hutter.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.

(JD – Satupedia.com)

x

Check Also

Vallejo Dipulangkan Untuk Gantikan Posisi Pepe

Vallejo Dipulangkan Untuk Gantikan Posisi Pepe

Madrid – Real Madrid dikabarkan sudah memilih nama Jesus Vallejo sebagai andalan di sektor belakang ...