Home > Berita Liga Jerman > Eintracht Frankfurt > Penyerang Buruan Real Madrid Lebih Suka Merumput di Inggris atau Italia

Penyerang Buruan Real Madrid Lebih Suka Merumput di Inggris atau Italia

Madrid – Bintang lini depan Eintracht Frankfurt Luka Jovic membuka peluang hijrah ke Inggris atau Italia di musim panas ini, terlepas namanya yang kerap dikaitkan dengan tim elit asal Spanyol Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Penyerang Buruan Real Madrid Lebih Suka Merumput di Inggris atau Italia

Pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan dampak luar biasa di Bundesliga sejak bergabung dengan Frankfurt dua musim lalu dengan status pinjaman dari Benfica, dan yang bersangkutan berhasil menggelontorkan 27 gol di semua kompetisi musim ini hingga membuatnya dipatenkan pada 17 April kemarin.

Penampilan apiknya itu mencuri perhatian Los Blancos, yang dikabarkan siap memboyongnya dengan tebusan 50 juta euro, namun negosiasi itu diyakini tak terealisasi karena pihak Frankfurt menginginkan mahar yang lebih besar.

Mengutip laporan Marca, Madrid disebut telah membatalkan keinginanya untuk mendatangkan sang pemain dan tidak tertarik untuk ikut dalam perang harga.

“Dari pengalaman saya di Liga Europa, saya ingin mengatakan bahwa sejumlah . . . . . . liga di Eropa lebih pas untuk saya dan gaya bermain saya,” kata Jovic kepada Welt am Sonntag.

“Dari segi fisik, Bundesliga itu sangat menuntut, namun setelah melawan Chelsea atau Inter Milan, saya pribadi merasa bahwa saya bisa lebih baik lagi di Liga Primer atau Serie A.”

“Gaya bermain tim-tim di sana lebih cocok untuk saya.”

“Saya sendiri menatap ke depan untuk melihat level saya ketika dibandingkan dengan para pemain terbaik di dunia. Satu hal yang pasti: Saya ingin karier saya sukses.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vallejo Dipulangkan Untuk Gantikan Posisi Pepe

Vallejo Dipulangkan Untuk Gantikan Posisi Pepe

Madrid – Real Madrid dikabarkan sudah memilih nama Jesus Vallejo sebagai andalan di sektor belakang ...