Home > Berita Bola > Pelatih Persija Targetkan Kemenangan Lawan Shan United

Pelatih Persija Targetkan Kemenangan Lawan Shan United

Jakarta – Persija Jakarta mengusung target kemenangan saat menerima kunjungan Shan United pada pertandingan pamungkas Grup G Piala AFC. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/05/2019).

Pelatih Persija Targetkan Kemenangan Lawan Shan United

Laga itu memang tak lagi menentukan bagi kedua tim. Persija dan Shan United, sudah dipastikan angkat koper karena hanya menempati posisi tiga dan empat klasemen.

“Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia,” kata pelatih Persija Ivan Kolev.

Pernyataan tak jauh berbeda juga disampaikan oleh pemain asing Persija Steven Paulle. Menurutnya, rekan setimnya telah mempersiapkan diri dengan serius guna meladeni Shan United.

“Besok laga terakhir di afc, kami nothing to lose dan berusaha enjoy untuk mengakhiri dengan hasil baik di depan suporter. Itu saja,” ujar Paulle. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Martin Odegaard Diharapkan Bisa Jadi Pemulus Transfer Haaland Ke Real Madrid

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, sudah menarik perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Penampilan Erling ...