Home > Video Highlights > Video Bola Lucu > Begini Reaksi Rio Ferdinand dan Gary Lineker Melihat Gol Fantastis Messi

Begini Reaksi Rio Ferdinand dan Gary Lineker Melihat Gol Fantastis Messi

Barcelona – Dua Legenda Inggris, Gary Lineker dan Rio Ferdinand, memestakan gol di luar selalu Lionel Messi dalam ajang leg perdana semifinal Liga Champions 2018/2019 antara Barcelona kontra Liverpool dengan ekspresi lucu.

Begini Reaksi Rio Ferdinand dan Gary Lineker Melihat Gol Fantastis Messi

Duel sepak bola antara Blaugrana menghadapi The Reds pada leg perdana semifinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Kamis (02/05/2019) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan kubu tuan rumah.

Tampil di hadapan suporternya sendiri, Azulgrana sukses menumbangkan Liverpool dengan skor telak 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Messi menjadi tokoh kemenangan dengan menyumbang sepasang gol, sedangkan satu brace lainnya dilesakkan oleh Luis Suarez.

Dari dua gol pemain asal Argentina itu, salah satunya diciptakan via tendangan bebas yang indah. Bomber berusia 31 tahun itu bisa menujukan bola ke arah pojok kanan atas gawang yang tidak dapat diantisipasi oleh Alisson Becker.

Menilik brace di luar nalar sang mega bintang, keduanya kemudian terpergoki kamera melakukan perayaan lucu. Via akun Twitter @btsport, Lineker bersorak kesenangan . . . Gabung . . . setelah kapten Timnas Argentina itu menyarangkan gol.

Kemudian eks bek Manchester United itu juga turut terlarut dalam perayaan itu. Bahkan Lineker dan Ferdinand saling berpelukan untuk memestakan brace Messi ke gawang The Reds.

Sekadar informasi, Blaugrana dan Liverpool akan berlaga kembali pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019 di Anfield yang dijadwalkan pada 8 Mei 2019 mendatang.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Momen Saat Penonton Soraki PSSI di Pembukaan Piala Presiden 2019

Video, Momen Saat Penonton Soraki PSSI di Pembukaan Piala Presiden 2019

Bandung – Sebuah peristiwa cukup unik mewarnai agenda pembukaan Piala Presiden 2019. Pengurus PSSI yang datang di ...