Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal > Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga 3 April 2019

Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga 3 April 2019

Villarreal – Puncak klasemen Barcelona akan berkunjung ke Estadio de la Ceramica untuk meladeni posisi 17 Villarreal pada matchweek 30 La Liga 2018/2019, Rabu (03/04/2019). Barcelona membidik enam kemenangan dari sembilan partai tersisa untuk menjadi juara, dan ini mampu menjadi salah satu gerakan awalnya.

Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga 3 April 2019

Blaugrana saat ini unggul sepuluh angka atas Atletico Madrid. Sementara itu, El Submarino Amarillo sama sekali masih tidak aman dari ancaman degradasi. Azulgrana berniat menang, tapi Villarreal pasti siap berjuang habis-habisan untuk mencari tambahan angka. Laga ini dapat berlangsung menarik.

“Ada sembilan pertandingan tersisa. Jika memenangi enam di antaranya, kami juara,” kata pelatih Ernesto Valverde. “Di penghujung musim, tim-tim papan bawah biasanya mengumpulkan banyak poin.”

Nahkoda asal Spanyol itu akhirnya menjelaskan: “Kami harus mempersiapkan diri untuk laga-laga seperti ini.”

Akhir pekan kemarin, Barcelona memenangi derby kontra Espanyol dengan skor 2-0 melalui dua gol Lionel Messi. Blaugrana memenangi enam pertandingan terakhirnya di La Liga, sedangkan megabintang asal Argentina itu sering mencetak gol dan/atau assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Azulgrana di seluruh kompetisi (8 gol, 3 assist).

Susah bagi juru racik berusia 55 tahun itu untuk mengistirahatkan pilar dengan peran sekrusial Messi. Dia pun diyakini akan tetap bermain sebagai starter . . . Gabung . . . di pertandingan nanti.

Sementara itu, El Submarino Amarillo baru saja menjalani penurunan. Pernah mencatatkan empat kemenangan berturut-turut di seluruh kompetisi, Villarreal kalah di kandang Celta Vigo dengan skor tipis 2-3.

El Submarino Amarillo memimpin dua gol terlebih dahulu lewat Karl Toko Ekambi dan Alfonso Pedraza, tapi wajib pulang dengan tangan kosong. Mereka pasti bermaksud bangkit ketika menghadapi Blaugrana, walau itu bukan masalah gampang.

Salah satu punggawa yang akan menjadi andalan utama Villarreal untuk menjajal menghalangi Azulgrana adalah Toko Ekambi. Ujung tombak berusia 26 tahun itu sering menyarangkan gol dan/atau assist dalam dua penampilannya yang terakhir (3 gol, 1 assist).

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal (3-5-2): Asenjo; Ruiz, Funes Mori, Alvaro Gonzalez; Pedraza, Caseres, Cazorla, Iborra, Gaspar; Toko Ekambi, Bacca. Pelatih: Javier Calleja.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Vidal; Malcom, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

(AJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga 7 Desember 2019

Villarreal akan melawan Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-16 yang akan diadakan ...