Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, La Liga 29 April 2019

by -20 Views
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, La Liga 29 April 2019

Madrid – Real Madrid akan berkunjung ke kandang juru kunci Rayo Vallecano pada pekan 35 La Liga 2018/2019, Senin (29/04/2019). Di atas kertas, Madrid semestinya mampu menang dengan gampang. Tetapi keadaan away Madrid saat ini kurang memastikan.

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid, La Liga 29 April 2019

Tengah pekan kemarin, Los Blancos meladeni tuan rumah Getafe dan cuma memetik satu angka dari skor kacamata. Dengan hasil tersebut, berarti Los Merengues tanpa kemenangan dalam tiga partai tandang terakhir mereka di La Liga.

Dalam dua duel away sebelum itu, Madrid kalah 1-2 kontra Valencia dan seri 1-1 menjamu Leganes.

Rayo baru saja ditumbangkan tuan rumah Sevilla lima gol tanpa balas. Tetapi Vallecano tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan markas terakhirnya di La Liga: seri 1-1 versus Real Betis, menang 2-0 melawan Valencia, imbang 0-0 menghadapi Huesca.

Duel-duel home adalah andalan utama Rayo untuk menjajal bertahan di La Liga. Meskipun musuhnya tim besutan Zinedine Zidane itu, mereka tidak akan takut.

Di partai ini, Vallecano tidak bisa dibela Raul de Tomas. Punggawa tertajam Rayo di La Liga 2018/2019 dengan melesakan 14 gol dan amunisi pinjaman dari Madrid itu ineligible menghadapi parent club-nya. Tetapi Rayo tidak akan pasrah begitu saja. Mereka siap menyerahkan perlawanan terbaik demi perjuangan untuk bertahan di Liga Spanyol.

Los Blancos sering menang dalam 14 laga terakhirnya menjamu Vallecano di seluruh kompetisi, home dan away. Kali ini, winning streak itu mampu saja putus.

Perkiraan Susunan Pemain

Rayo (4-3-3): Alberto Garcia; Moreno, Ba, Amat, Tito; Medran, Suarez, Pozo; Embarba, Di Santo, Bebe. Pelatih: Paco Jemez.

Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vazquez. Pelatih: Zinedine Zidane.

(BN – Satupedia.com)