Home > Berita Liga Prancis > Nice > Petinggi Nice Akui Bakal Sulit Datangkan Giroud

Petinggi Nice Akui Bakal Sulit Datangkan Giroud

Paris – Petinggi Nice Gilles Grimandi tak membantah jika pihak klub berminat untuk menggaet penyerang Chelsea Olivier Giroud pada musim panas nanti, meski ia menyebut hal itu akan sulit terealisasi.

Petinggi Nice Akui Bakal Sulit Datangkan Giroud

Grimandi, pernah menjadi bagian dari kubu Emirates Stadium sebagai tim pemandu bakat, yang memilki peran mendaratkan Giroud dari Montpellier ke Arsenal pada musim panas 2012 kemarin.

Dan kini dengan jabatannya sebagai direktur olahraga Nice, Grimandi menyebut Giroud sebagai pemain ‘seksi’ di bursa transfer mengingat masa kerjanya bakal tuntas pada Juni mendatang, tapi ia juga menilai pemenang Piala Dunia itu berada di luar jangkauan.

“Ini tentu saja menarik. Saya kenal Olivier dengan sangat baik,” kata Grimandi kepada L’Equipe (26/04/2019). “Saya . . . . . . adalah sosok yang membuatnya pindah dari Montpellier ke Arsenal.”

“Dia menawarkan jaminan dari segi efisiensi. Kami suka profilnya. Namun dia ada di planet lain. Dia tidak terjangkau.”

“Dia akan memilih destinasi berikutnya dengan menimbang banyak hal. Bukan sekadar masalah uang, ini semua akan bergantung pada bagaimana dia mengatur prioritasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Nice Kecewa Dengan Penampilan Buruk Balotelli

Nice – Nice harus mengubur dalam mimpinya di Liga Champions 2017/18, setelah mereka ditumbangkan dengan ...