Home > Berita Liga Jerman > Borussia M'gladbach > Petinggi Borussia Monchengladbach Menyebut Hazard Ingin Hengkang Dari Klub

Petinggi Borussia Monchengladbach Menyebut Hazard Ingin Hengkang Dari Klub

Munchen – Petinggi Borussia Monchengladbach Max Eberl menyebut, Thorgan Hazard telah menyampaikan keinginannya untuk menuju pintu keluar klub.

Petinggi Borussia Monchengladbach Menyebut Hazard Ingin Hengkang Dari Klub

Hazard yang merupakan saudara kandung dari gelandang andalan Chelsea Eden Hazard, disebut-sebut menjadi target dari Borussia Dortmund dan Liverpool.

Pihak Gladbach sejatinya masih belum ingin melepas Hazard, namun gelandang serang berusia 26 tahun itu telah membuat keputusan.

Walau akan melepas Hazard, Eberl menegaskan pihaknya tidak akan menerima tawaran yang tidak sesuai dengan bandrol yang telah mereka tetapkan.

“Kami berniat akan memperpanjang kontrak Thorgan beberapa waktu yang lalu, tapi ia belum membalas minat itu,” ujar Eberl di laman resmi klub (09/04/2019).

“Ia sudah mengatakan kepada kami kalau ia tidak ingin memperpanjang kontraknya dan malah ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya dengan meninggalkan klub.”

“Namun, ia masih memiliki kontrak bersama kami hingga 2020 dan tidak ada klausul pelepasan.”

“Pihak-pihak . . . . . . yang tertarik harus mengajukan tawaran kepada kami berupa biaya transfer yang mengakui nilainya sebagai striker luar biasa di Bundesliga dan pemain reguler di salah satu tim nasional terbaik di dunia.”

“Jika Thorgan pada akhirnya meninggalkan kami, kemudian kami akan melakukan apa yang telah kami lakukan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir–kami akan mengambil uang yang kami hasilkan dari transfer dan menggunakannya untuk membeli lebih banyak pemain uang menarik untuk tim kami.’ pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Monchengladbach – Winger Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard ingin sukses di bawah arahan pelatih Dieter Hecking seperti Kevin De Bruyne. ...