Home > Video Highlights > Video Bola Lucu > Ngeri, Keputusannya Diprotes Pemain, Wasit Ini Keluarkan Pistol

Ngeri, Keputusannya Diprotes Pemain, Wasit Ini Keluarkan Pistol

Brazil – Ada yang bilang bahwa wasit adalah raja dalam sebuah laga. Terlihatnya, keadaan ini dibuktikan secara nyata oleh wasit ini.

Ngeri, Keputusannya Diprotes Pemain, Wasit Ini Keluarkan Pistol

Faktor itu terjadi di Brasil antara tim sepak bola amatir Oriente dan Industrial ketika melakoni Kejuaraan Regional Armador di Liga Passense.

Seorang pengadil lapangan tampak mengeluarkan sebuah pistol usai seorang amunisi memukul mukanya seperti yang dilansir dari situs Mirror.

Dalam video di bawah ini tampak jelas seorang wasit berbaju hitam-hitam mengeluarkan sebuah pistol dari dalam wadahnya dan kembali ke lapangan sambil memboyong pistol itu.

Ceritanya, pengadil lapangan yang bernama Camilo Eustaquio de Souza itu menjelaskan bahwa Marcos Lopes Vieira, sudah melakukan pelanggaran. Namun, amunisi tersebut justru mengemukakan protes dengan cara meninju muka sang wasit. Wasit pun langsung keluar lapangan dan mengambil sebuah pistol.

Meski . . . Gabung . . . demikian, sang wasit tidak menembak pelurunya. Sebab, Vieira sudah terlebih dulu kabur usai menilik De Souza mengambil pistol. Beritanya, pilar tersebut kabur dan sembunyi di ruang ganti.

Ternyata, De Souza sesungguhnya memang seorang polisi. Dalam interviewnya seperti yang dilansir dari USA Today, pengadil lapangan tersebut memang ditugaskan untuk mengawal laga tetap aman dan tetap bertindak sepatutnya seorang polisi. Ia kabarnya juga menahan penonton yang mengejeknya.

(DL – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Momen Saat Penonton Soraki PSSI di Pembukaan Piala Presiden 2019

Video, Momen Saat Penonton Soraki PSSI di Pembukaan Piala Presiden 2019

Bandung – Sebuah peristiwa cukup unik mewarnai agenda pembukaan Piala Presiden 2019. Pengurus PSSI yang datang di ...