Home > Piala Presiden > Juarai Piala Presiden 2019, Bek Arema Berterima Kasih Pada Pelatih

Juarai Piala Presiden 2019, Bek Arema Berterima Kasih Pada Pelatih

Malang – Bek sekaligus kapten Arema FC Hamka Hamzah melontarkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Milomir Seslija yang selalu melibatkan dirinya di setiap laga di Piala Presiden 2019.

Juarai Piala Presiden 2019, Bek Arema Berterima Kasih Pada Pelatih

Hamka secara mengejutkan diganjar sebagai pemain terbaik turnamen pramusim ini, walau namanya tidak masuk ke dalam daftar nominasi seperti yang dirilis oleh penyelenggara Piala Presiden 2019.

Gelar untuk Hamka ini melengkapi pesta Arema yang tampil sebagai jawara setelah menumbangkan Persebaya Surabaya 2-0 pada laga leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/2019) malam WIB. Arema menjadi kampiun setelah merangkum agregat agregat 4-2.

“Terima kasih coach Milo yang selalu memberi kepercayaan. Jujur, bermain dua hari berturut-turut membuat saya kecapekan, sehingga meskipun saya berusaha menjaga kondisi fisik, ternyata masih drop,” tutur Hamka (13/04/2019).

“Saya sebetulnya sedang sakit. Usia saya tidak muda lagi, saya sudah 35 tahun, tapi saya selalu berjuang, dan belum habis. Saya ingin memberikan pelajaran kepada pemain muda, bagaimana jika terjadi perseteruan dan sebagainya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...