Home > Berita Bola > Ivan Kolev Menyesali Kekalahan Persija Dari Ceres Negros

Ivan Kolev Menyesali Kekalahan Persija Dari Ceres Negros

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta Ivan Kolev, mengaku sangat kecewa melihat timnya ditumbangkan oleh Ceres Negros dengan cara dramatis pada lanjutan Piala AFC. Macan Kemayoran kalah dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa sore WIB (23/04/2019).

Ivan Kolev Menyesali Kekalahan Persija Dari Ceres Negros

Sejatinya dalam laga tersebut Persija sempat membuat keunggulan dua gol lebih dulu lewat aksi Sandi Sute dan Bruno Matos. Namun, Ismed Sofyan cs tak bisa mempertahankan sampai pertandingan usai.

Menurut Kolev, pasukan arahannya tidak dapat menjaga fokus hingga pertandingan bubar. Ia menyebut timnya hanya bisa bermain bagus selama 70 menit saja.

“Saya menyayangkan kita kalah di laga ini. Semua sangat sedih dan saya sangat menyesal. Lawan tim seperti Ceres yang memang cukup kuat dan punya determinasi tinggi,” kata Kolev usai laga.

“Kalau kami gagal memaksimalkan peluang, termasuk penalti, itu jadi masalah. Kami kalah di pertandingan yang menurut saya penting. Jadi ya menyesal,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...